Driver Ojol Korban Tabrak Lari Dapat Bantuan dari Istri Kapolres Subulussalam

USKARI, driver ojek online (Ojol) Gojek di Kabupaten Palu, Sulawesi Tengah, korban tabrak lari mengucapkan terimakasih kepada Istri Kapolres Subulussalam.

Masih ingat dengan Dina, seorang bocah perempuan berusia sembilan tahun di Kabupaten Palu, Sulawesi Tengah, rela membantu ayahnya menjadi ojek online (ojol)?

Kisah Dina turut mengetuk hati Ny Novi Qori Wicaksono, Istri Kapolres Subulussalam hingga mengirimkan bantuan kepada sang driver ojol itu.

Dilansir dari SerambiNews.com, terkuaknya bantuan sang ketua Bhayangkari Kota Subulussalam itu menyusul postingan akun Minaldy Ady Kadjuju di media sosial facebook sebagaimana pantauan Serambinews.com, Rabu (27/1/2021).

Unggahan itu diposting 5 Januari 2021 lalu di https://www.facebook.com/groups/1085015184921180/permalink/3648613178561355/

Minaldy mengunggah foto sang driver ojol bersama buah hatinya seraya memegang kertas berisikan ucapan terimakasih kepa istri Kapolres Subulussalam.

Gambar dan ucapan terimakasih itu diunggah pada group facebook Info Kota Palu dan disebar ke group lainnya seperti Brotherhood Gojek serta Grab Medan and Customer>>G_O_S_H oleh akun Adonk.

Terimakasih banyak kepada ibu Kapolres Subulussalam Aceh atas bantuannya kepada saya ojol gojek Bapak Uskari yang mengalami tabrak lari, sehingga membuat saya tidak bisa lagi ngojek dan digantikan anak saya yang berusia 9 tahun. Hormat kami. Dari Bapak Uskari,”

Baca Juga :  Baik Banget! Driver Gojek Doakan Pasien di Wisma Atlet, Bikin Netizen Terharu

Demikian petikan unggahan ucapan terimakasih sang driver Ojol yang terluka parah di bagian kaki akibat menjadi korban tabrak lari beberapa waktu lalu di facebook.

Unggahan ini pun mendapat ratusan respon like dari para netizen serta puluhan komentar.

Semoga bapak cepat sembuh, murah rezekinnya dan sehat-sehat terus buat bapak dan adeknya,” tulis akun Rahmat Syahputra Chaniago.

Melihat siadek senyum saya pun ikut tersenyum senang,” timpal akun Arnold Fight. Serta sederet komentar lainnya.

Bagi anda yang tersentuh memberi bantuan mungkin bisa langsung menghubungi Bapak Uskari, Driver Ojol korban tabrak lari via telepon selulernya +62 822-9332-0577.

Sebelumnya diberitakan soal kisah viral seorang anak kelas 3 SD jadi driver ojol. Bocah itu adalah Dina (9), ia viral setelah bantu ayahnya menjadi ojek online (ojol).

Uskari (46) warga asal Palu, Sulawesi Tengah harus meminta bantuan putrinya sebagai pengambil pesanan ojol.

Uskari meminta Dina mengambil dan mengantar makanan ke pelanggan. Hal itu terpaksa dilakukannya karena ia mengalami kecelakaan motor.

Baca Juga :  Keren! Kembangkan Sektor Pertanian, Kementan Hadirkan Go-Jek Alsintan

Saat ada orderan masuk, Dinalah yang masuk ke dalam warung atau resto untuk memesan. Sementara, Uskari menunggu di atas motor.

Untuk melakukan orderan, Dina mengenakan jaket ojol milik bapaknya. “Kalau ditanya sama penjualnya, Dina menunjuk ke luar.

Dia bahkan bilang kalau saya mengalami kecelakaan dan susah untuk berjalan,” ujarnya, Senin (4/1/2021).

Beruntung, penjualnya yang melayani pesanannya bisa memahami kondisi Uskari. Kaki kanan Uskari patah setelah ia diserempet mobil akhir November 2020 lalu.

Menurut pengakuannya, sejak dua pekan pasca mengalami kecelakaan, ia terpaksa menganggur dari pekerjaannya sebagai pengemudi ojek online (ojol).

Namun, ia harus bekerja untuk memenuhi kebutuhan anak dan juga membantu ibu kandungnya.

Kalau saya tidak kerja bagaimana saya mau kasih makan anak saya dan untuk kebutuhan lainnya. Terpaksa saya minta bantuan Dina,” kata pria yang telah bercerai ini.

Sejauh ini sudah 16 kali orderan, Dina selalu membantu. Uskari sadar sebenarnya tak semestinya Dina melakukan hal tersebut.

Baca Juga :  Dishub Jayapura Siap Menerima Kehadiran Ojek Online

Namun ia tak tahu harus berbuat apa. Dina merupakan pelajar sekolah dasar kelas 3. Pada masa pandemi Covid-19 dan sekolah diliburkan, Dina membantu orangtuanya mencari nafkah.

Dari pengakuan Uskari, ia diserempet mobil di Jalan Soekarno-Hatta. Peristiwa itu terjadi akhir November 2020, sekitar pukul 02.00 Wita dini hari.

Saat itu, ia hendak kembali ke rumahnya di Jalan Dupa Indah, Layana, Kota Palu. Belum sampai di rumah, Uskari kembali menerima order.

Ia pun balik arah dan mengambil pesanan. Belum sampai di rumah, Uskari kembali menerima order. Ia pun balik arah dan mengambil pesanan.

Setelah itu ia berusaha bangun dengan cara mengesot menuju motornya. Beruntung, mesin motornya masih bisa hidup dan ia pun menuju ke rumah sakit terdekat.

Saat ini saya disuruh beristirahat. Biar cepat pulih. Doakan ya, Mbak, biar saya cepat sembuh,” kata Uskari dari sambungan telepon.

(TOW)

Loading...