Driver Ojol di Cianjur Jadi Korban Tabrak Lari Mobil Bak

Seorang driver ojek online (ojol) Ibih Karbison (55) tahun, warga kelurahan Sayang-Cianjur, menjadi korban tabrak lari Jl. Belakang Ramayana Cianjur, Jumat (18/12/2020).

Peristiwa tabrak lari tersebut terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Pelaku tabrak lari diketahui menggunakan mobil bak terbuka warna hijau, namun tak ada yang mengetahui nomor polisi mobilnya arena saat kejadian pelaku langsung tancap gas, seperti dilansir dari dejurnal.com.

Korban langsung di evakuasi Ke Puskesmas Muka oleh warga sekitar serta rekan-rekan Ojol, saat ditanya prihal kronologi peristiwa tersebut Ibih Karbison mengaku tidak tahu apa yang terjadi, begitu terjadi benturan dirinya langsung pingsan.

Ibih hanya ingat awalnya ia mendapatkan pesanan GrabFood, setelah meng OK kan pesanan, dirinya pun langsung memesan makanan sesuai tertera di aplikasi, selepas membayar pesanan berniat langsung mengantar makanan Ke BNI Bypass Cianjur.

Baca Juga :  Driver Ojek dan Taksi Online Tuntut DPRD Batam Cabut Aturan Penghentian Operasi Transportasi Online

“Rute yang saya tempuh mengambil jalan belakang Ramayana, agar jarak tempuh tidak terlalu jauh, hal terakhir yang saya ketahui saat berkendara di Jl. Ramayana, tiba-tiba motor saya ada yang menabrak dari arah belakang, saya pun terhempas dan langsung pingsan, kemudian tersadar sudah berada di Puskesmas Muka Cianjur ” ungkapnya sambil meringis menahan rasa sakit.

Didin (45) tahun warga setempat, saksi mata saat kejadian dirinya berada di TKP menyebutkan bahwa saat kejadian tersebut berlangsung, warga tidak fokus ke pelaku, kita sibuk mengurus korban yang langsung pingsan ditempat kejadian, warga yang lain pun sama sibuk memunguti makanan yang tercecer dijalanan serta berusaha mengevakuasi korban beserta motornya.

Baca Juga :  Mulai 6 Mei, Begini Gambaran Skenario PSBB di Kota Sukabumi

“Kami lupa melihat nomor Polisi pelaku yang langsung tancap gas ” ujar Didin.

Sementara itu, Ketua Komunitas Ojek online BARGGAS, Edwin menegaskan menunggu itikad baik dari pelaku tabrak lari.

“Saya tunggu itikad baiknya si pelaku tabrak lari, perbuatan tabrak lari adalah tindakan pengecut yang lari dari tanggung jawab, saya tunggu itikad baiknya di Sekretariat BARGGAS di Jl. Amalia Rubini Gg. Semboja Kel. Sayang Cianjur,” tandasnya.

(TOW)

Loading...