Driver Ojek Online Tutup Usia Saat Menunggu Pesanan

Ilustrasi (Foto: dok. Thinkstock)

Seorang driver ojek online, Edi (44) meninggal dunia di sebuah warung makan yang terletak di H Asmawi Pondok Cina, Beji, Depok. Peristiwa itu terjadi Selasa (26/1) dini hari pukul 00.15 WIB.

Kasubbag Humas Polres Metro Depok, AKP Elly Padiansari mengatakan, saat itu korban sedang mengambil pesanan yang dipesan pelanggan melalui aplikasi.

Korban datang ke warung makan untuk mengambil pesanan makanan/order di warung saksi, yang mana pekerjaan korban adalah pengemudi ojek online,” katanya di Depok, Selasa (26/1).

Dilansir dari Merdeka.com, ketika tiba di warung makan itu, warga Beji, Depok itu mengeluh pusing. Lalu korban duduk dan sempat di tawarkan teh manis hangat. Namun korban langsung terjatuh dari kursi dan kejang-kejang.

Baca Juga :  Mengharukan Kisah Driver Ojol dan Anaknya

Saksi lalu meminta bantuan warga sekitar untuk mendapatkan pertolongan,” ujarnya.

Saksi sempat memberikan pertolongan pada korban dengan cara memasukkan sendok ke dalam mulut korban. Hal itu dilakukan karena dikhawatirkan korban memiliki riwayat epilepsi sehingga saksi berusaha memberikan pertolongan tersebut. Namun saat saksi menolong korban, saksi lain menyatakan korban sudah dalam keadaan kaku.

Keterangan istri korban sekira jam 21.00 WIB korban dikerok karena dalam keadaan kurang sehat dan pada saat korban keluar rumah istri tidak mengetahuinya,” tutup Elly.

(TOW)

Loading...