Driver Ojek Online Ditabrak Truk Hingga Patah Kaki

Warga mengamankan sopir truk yang berusaha kabur setelah menabrak mobil dan pengemudi ojol di Kecamatan Tajurhalang, Kabupaten Bogor, Rabu (12/2) malam. Foto: Radar Bogor

Kecelakaan lalu lintas terjadi di wilayah Bojong, Kecamatan Tajurhalang, Kabupaten Bogor, yang berbatasan dengan Kota Depok, Rabu (12/2) malam.

Kecelakaan ini terjadi ketika truk bernomor polisi B-9012-NRO yang dikendarai Aryadi menabrak kabel di Pasar Selasa, Kecamatan Tajurhalang, Bogor. Melihat truk menabrak kabel, warga yang ada di sekitarnya pun meneriaki sang sopir untuk berhenti.

Mendengar teriakan warga, sopir truk bukannya berhenti malah tancap gas. Sang sopir diduga ketakutan karena dikira akan dihakimi warga.

Kanit Laka Satlantas Polresta Depok Iptu Joko menjelaskan, akibat diteriaki warga sang sopir ketakutan dan kemudian bermaksud melarikan diri.

“Kabur mengarah ke Jalan Raya Bojonggede. Di tengah perjalanan sopir menyenggol beberapa sepeda motor dan mobil pribadi dekat stasiun,” ujar Joko saat dikonfirmasi Radar Bogor.

Baca Juga :  Duh! Hanya Karena Kenakan Kaos Go-Jek, Penonton Ini Dilarang Masuk saat Hendak Menyaksikan Asian Games

Bukan cuma itu, truk yang dikendarai dengan kecepatan tinggi ini pun lantas menabrak seorang pengendara ojek online (ojol) hingga patah kaki. Truk juga menabrak mobil Suzuki Ignis bernopol B-1341-ERP dan mobil Toyota Avanza F-1735-RK.

Sopir truk yang tak bisa kabur itu pun kemudian dipaksa warga untuk turun dari kendaraannya. Sejumlah warga yang geram sempat menghajar sopir yang masih berupaya kabur.

“Korban luka patah kaki dibawa ke RS Siloam Bogor,” ujarnya.

Artikel ini telah tayang di https://www.jpnn.com/news/truk-tabrak-dua-mobil-dan-pengendara-ojek-online

Loading...