Driver Maxim Lampung Kecelakaan Terima Santunan dari YPSSI

Yayasan Pengemudi Selamat Sejahtera Indonesia (YPSSI) memberikan santunan dengan total sebesar Rp 7,325,700 kepada mitra pengemudi Maxim di kota Bandar Lampung yang mengalami kecelakaan saat menjalankan pesanan melalui aplikasi Maxim.

Santunan ini diberikan dalam bentuk penggantian biaya pengobatan atas kecelakaan yang terjadi. Adapun penerima santunan tersebut adalah seorang mitra pengemudi berinisial SAF yang mengalami kecelakaan saat menjalankan pesanan.

SAF ditabrak oleh motor lain dari arah berlawanan hingga terjatuh dan mengalami beberapa cedera di bagian rahang dan paha. Dari kejadian ini, YPSSI memberikan santunan biaya penggantian pengobatan sebesar Rp7,325,700 kepada SAF.

“YPSSI hadir memberikan perlindungan bagi pengguna dan mitra pengemudi Maxim di seluruh Indonesia, termasuk Bandar Lampung. Bantuan berupa santunan penggantian biaya pengobatan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban biaya pengobatan yang ada.” ujar Anggi Oktadinata selaku Head of Subdivision Maxim Bandar Lampung.

Perlu diketahui bahwa santunan akan diberikan kepada pengemudi selama kecelakaan terjadi bukan disebabkan oleh tindakan pengemudi Maxim, sedangkan santunan tetap akan diberikan kepada pengguna Maxim terlepas dari apapun penyebab kecelakaan.

“Adapun rekan-rekan mitra pengemudi diimbau untuk selalu berhati-hati dalam berkendara dan selalu menaati peraturan lalu lintas. Untuk pengguna setia Maxim, selalu melakukan pesanan melalui aplikasi agar perjalanan anda selalu dilindungi oleh YPSSI.” tutupnya.

(tow) Artikel ini telah tayang di realitalampung.co`

Loading...