Driver GrabCar Body Shaming pada Penumpang, Netizen: Auto Kasih Bintang 1

Kelakuan sopir taksi online terkadang keterlaluan hingga membuat penumpangnya tidak nyaman. Dan kejadian seperti ini berulang terjadi sampai viral di media sosial.

Seperti halnya yang baru-baru ini terjadi dan dialami oleh seorang wanita pemilik akun TikTok @gigiguguy. Saat naik taksi online ia malah kena body shaming dari sopir.

Kena Body Shaming

Awalnya pemilik akun dan temannya sedang pulang kerja dengan menaiki taksi online. Apesnya ia mendapatkan sopir yang berkelakuan menyebalkan sepanjang perjalanan.

Ia terus berbicara, bahkan sampai menyentil pemilik akun karena hanya diam. Lantas pemilik akun beralasan jika dirinya kekenyangan, sehingga memilih diam.

“Saya kekenyangan pak, maaf ya,” katanya kepada sopir taksi online.

Minta Lemak

Di saat itu juga sopir taksi online malah meminta lemak tubuh dari pemilik akun. Ia beralasan bahwa dirinya ingin tubuhnya berisi, tapi sayang belum bisa seperti itu.

Tapi hal semacam ini membuat pemilik akun kesal lantaran sangat terkesan melakukan body shaming. Meski pemilik akun seperti ogah-ogahan menanggapinya, sopir taksi online malah terus melakukan aksi menyebalkan ini.

“Bagi-bagi lemak dong, atau mbaknya lagi hamil, atau memang posturnya besar,” kata sopir taksi.

“Iya pak saya gendut,” jawab pemilik akun.

“tapi saya nggak bilang gendut ya, bagi bagi lemat mbak, saya mau gede kok gak bisa ya,” kata sopir lagi.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 84 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang ikut geram dengan tingkah sopir taksi online.

“mungkin niat driver nya itu biar suasanany gk hening dan cm bercanda jatoh nya malah kyk ngeledek kknya dan bikin kknya sakit hati..,” tulis babii10002

“bapaknya gausah minta lemak buat gede. MULUT BAPAKNYA AJA UDAH GEDE BANGET BUSETTTT,” jelas blinkissno1

“driver nya sok asik banget ngajak ngobrol, obrolannya dia doang yg ngerasa asik, ketawa┬▓ sendiri, pick me banget, bilang aja pengen dipuji langsing­čĄ«,” komentar netizen

“auto kasih bintang 1 ..trus komplen di aplikasinya­čśé biar mampus,” ungkap selvy mirzani r

“Kok mba nya bisa sabar ­čą║,” tulis Mansuiaa

(tow) Artikel ini telah tayang di otosia.com

Loading...