Driver Grab Kecewa Akun Dinonaktifkan Karena Cancel Orderan

Dear Grab Pusat,

Berhubung dengan penonaktifan sementara akun saya, saya kecewa karena tidak ada solusi yang tepat. Di keterangannya saya harus ikuti training online di Grab Academy, tanpa perlu telepon kantor atau datang ke kantor. Semua petunjuk dan kemauan dari Grab sudah saya jalankan, tapi tetap akun saya belum aktif.

Terkait permasalahan cancel order, harusnya ditanyakan atau dikonfirmasi ke driver, jangan seenaknya langsung menonaktifkan akun. Jadi biar tahu siapa yang cancel atau siapa yang salah. Kalau semua apa-apa salah driver, berarti tidak ada keadilan buat driver.

Saya sempat buka pusat bantuan dan disuruh menunggu 2×24 jam, akun akan aktif. Ternyata sampai saya membuat pernyataan ini belum aktif juga.

Respons penanganan Grab untuk driver masih seperti dulu, tidak ada perubahan yang bagus dan tidak ada peningkatan. Apa harus memakai jasa pihak ketiga lagi untuk membantu pengaktifan akun saya lagi? Ujung-ujungnya bayar dan bayar nanti.

Saya mohon sekali, untuk orang seperti saya yang bergantung dengan Grab, jangan dipersulit. Saya tidak melakukan penipuan atau aksi kriminal. Saya memiliki anak dan istri yang harus makan setiap hari.

Mohon bantuannya, terima kasih.

Didi Stefanus
Pandeglang, Banten

Artikel ini telah tayang di mediakonsumen.com adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Loading...