Driver Go-Jek Bisa Miliki Rumah Impian dengan Angsuran Rp42 Ribu Perhari

Kabar gembira bagi pengemudi Go – Jek, pasalnya Bank Tabungan Negara (BTN) memperluas kerja sama akses pembiayaan kepemilikan rumah bagi para mitra Go – Jek di berbagai kota di Indonesia.

Kerja sama ini merupakan bagian dari program Swadaya dari Go – Jek dengan tujuan meningkatkan kesejahteraan para mitra. Juga merupakan bentuk komitmen kedua perusahaan dalam mensukseskan program keuangan inklusif dan mendukung program sejuta rumah yang diinisiasi Presiden RI Joko Widodo tahun 2015 lalu.

“Program ini salah satu program manfaat yang ditawarkan Go – Jek untuk mitranya. Para pekerja sektor informal seperti mitra kami sering dianggap tidak bankable sehingga sering mengalami kesulitan dalam mendapatkan produk perbankan, seperti pembiayaan rumah. Dengan program ini, mitra kami bisa mendapatkan rumah yang bisa menjadi aset penting bagi para tukang Go – Jek online,”kata Malikulkusno Utomo di hadapan Wartawan saat konferensi pers di ball room hotel Arya Duta, Jalan POM IX, Kecamatan Ilir Barat I Palembang, Kamis (7/12/2017).

Baca:

Sementara itu, Kepala Departemen Subsidized Mortgage Division Bank BTN Budi Permana menyambut baik perluasan kerja sama Go – Jek. Selain sejalan dengan misi Otoritas Jasa Keuangan, kerja sama ini sejalan dengan komitmen bank BTN untuk mensukseskan program sejuta rumah yang dicanangkan pemerintah.

“Melalui BTN, para mitra Go – Jek bisa memiliki rumah dengan uang muka yang terjangkau dan suku bunga yang rendah dan tetap selama 20 tahun. Mereka juga bisa memanfaatkan KPR BTN mikro untuk pekerja informal. Mereka bisa punya rumah impian mulai dari Rp42 ribu perhari,”ucapnya.

(harianamanah.com/tow)

Loading...