Dokter Ganteng Jadi Driver Ojek Online Bikin Baper Netizen

Perhatian netizen lagi-lagi teralihkan, kali ini seorang pria lah yang berhasil mengalihkan warga net dari banyak isu yang sedang ramai diperbincangkan di media sosial.

Nama pria tersebut ialah Ahmad Nabhan, bukan sensasi nyeleneh apalagi aneh, Nabhan justru menyita perhatian netizen karena keputusannya yang bisa dibilang mengejutkan keluarga juga masyarakat.

Bagaimana tidak, pria yang memiliki wajah tampan ini rela menjadi seorang driver online. Padahal, Nabhan merupakan seorang dokter muda yang tengah menjalani masa koas atau magang di sebuah rumah sakit di daerah Palembang.

Dari berbagai sumber yang berhasil dirangkum, ternyata Nabhan yang juga akrab disapa Cody ini sempat mengalami hambatan saat awal mula memulai menjadi driver ojol (ojek online).

Cody ditentang oleh keluarganya yang khawatir soal kuliah. Tapi, berkat niat baiknya yang ingin lebih mandiri dan bisa meyakinkan keluarga, singkat cerita dia pun kini rutin menjadi driver ojol.

Akibat keputusannya itu, cerita kemandirian Cody pun akhirnya menjadi sorotan banyak media dan warga net. Terbukti dalam akun media sosial instagram Cody, sekarang dia telah memiliki sekira 13,5 ribu pengikut.

Dalam instagram pribadi milik Cody, terdapat sebuah unggahan terbaru yang memperlihatkan kesibukannya pada hari kerja dan libur.

Di foto tersebut nampak Cody tengah mengenakan jas ala dokter yang berwarna putih dan di sebelahnya pria berkaca mata itu nampak mengenakan jaket berwarna hijau khas driver ojol yang banyak berseliweran di Jakarta dan kota besar lainnya.

Masih dalam foto yang sama, Cody menuliskan keterangan foto berbunyi, “Hari kerja ku di rumah sakit, hari libur ku di jalanan,” tulisnya. Melihat unggahan yang dibagikan pada satu hari lalu ini pun sontak netizen perempuan ramai-ramai membanjiri kolom komentar foto tersebut.

Sebagian besar dari netizen memuji kemandirian Cody, sementara yang lainnya banyak pula yang memuja ketampanannya. Di samping itu, foto yang dibagikan Cody tersebut telah berhasil menarik simpati hingga disukai oleh 20ribu lebih warga net.

Setelah ditelusuri lebih jauh dalam akun instagram pribadinya, Codypun termasuk pria yang gemar mendengarkan musik, khususnya lagu-lagu dari Mocca Band.

Dengan kemampuannya mengabadikan momen, Cody pun sempat membuat video cover untuk lagu Secret Admirer ketika ia masih duduk di sekolah menengah pertama.

(racoonbuzz.co/transonlinewatc)

Loading...