Ditabrak Mobil Satpol PP, Pengemudi Ojol Terpental dari Flyover dan Tewas

Mobil Satpol PP tabrak motor di Jakut (dok. istimewa)

Mobil Satpol PP menabrak sepeda motor di flyover Jalan Yos Sudarso, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (24/11/2023) siang.

Akibat kecelakaan ini, 1 pengemudi ojol terjatuh dari flyover dan tewas.

Pengemudi ojol yang masih mengenakan jaket ojol telihat tergeletak di jalan Yos Sudarso tepatnya di bawah flyover dalam kondisi tak bernyawa.

Petugas lalu membawa korban ke RS Cipto Mangunkusumo.

Warga setempat, Supri mengatakan, kecelakaan ini bermula saat mobil dinas Satpol PP melaju dengan kencang dari arah Cempaka Putih menuju Tanjung Priok.

Di sekitar lokasi, mobil hilang kendali dan menabrak dua motor yang melaju searah.

“Yang nabrak itu mobil Satpol PP,” kata Supri saat ditemui di lokasi.

Menurut Supri, satu pengendara motor terpental jatuh dari flyover. Terdapat dua korban lain yang mengalami luka-luka.

“Luka-luka dua, yang meninggal satu, orang Gojek, yang di atas (flyover) dua, anggota Satpol PP yang luka, yang meninggal Gojek. Kencang nabraknya, Satpol PP-nya bawa personel, dari Yos Sudarso arah ke Priok. Motornya (korban tewas) di atas, orangnya jatuh ke bawah,” katanya.

Sementara itu, salah satu anggota Satpol PP mengungkapkan, sebelum kejadian pihaknya baru selesai melaksanakan kegiatan musyawarah nasional.

Kemudian saat mobil melintas di lokasi, kap mobil belakang copot dan kendaraan hilang kendali.

“Dari Munas, tiba-tiba di tanjakan itu ngebut hilang keseimbangan, tahu-tahu nabrak pagar pembatas, kapnya kok copot, saya kan pegangan kap, kapnya copot ya saya ikut nyungsep, nih luka-luka. Motor dua yang rusak, yang meninggal atau sakit saya nggak tahu persisnya,” kata dia.

(tow) Artikel ini telah tayang di inews.id

Loading...