Didemo Mitanya, Grab: Tidak Mewakili Keseluruhan Komunitas Mitra Pengemudi Grab

Gabungan Aksi Roda Dua (Garda) hari ini (19/9) melakukan demonstrasi di kantor operasional Grab di Bendungan Hilir, Jakarta Pusat dan di kantor pusat Grab di Lippo Kuningan Jakarta Selatan. Grab menyatakan siap untuk mendengar tuntutan para demonstran.

“Perwakilan Grab Indonesia siap untuk kembali menemui pengunjuk rasa untuk mendengar tuntutan mereka hari ini dan Grab menghargai aspirasi, umpan balik dan masukan dari komunitas Garda tersebut,” kata Managing Director Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata dalam keterangan resmi kepada media, Rabu (19/9)

Kendati demikian, Ridzki menegaskan bahwa aksi demonstrasi ini tidak mewakili keseluruhan komunitas mitra pengemudi Grab. Ia menyebut puluhan ribu mitra pengemudi masih beroperasi dengan normal pada hari ini.

Baca Juga :  Beredar Video Viral Driver Ojek Online, Dielus-elus Cewek Bule Seksi

Padahal, berdasarkan surat izin demonstrasi yang GARDA layangkan ke pihak Polda Metro Jaya, aksi tersebut akan diikuti oleh sekitar seribu orang lebih.

“Kami tegaskan bahwa mereka tidak mewakili keseluruhan komunitas mitra pengemudi Grab, di mana puluhan ribu mitra aktif Grab tetap bekerja secara normal,” ujar Ridzki

Ridzki menyebut pihaknya sudah mengadakan pertemuan dengan Garda untuk menanggapi tuntutan yang diminta oleh Garda sejak beberapa bulan yang lalu. Ia mengatakan Grab Indoensia selalu mendengarkan aspirasi-aspirasi dari mitra pengemudi.

“Aksi hari ini dilakukan oleh sekelompok kecil mitra pengemudi yang terdiri dari puluhan orang dengan tuntutan yang telah kami tanggapi melalui beberapa pertemuan dengan komunitas Garda sejak beberapa bulan lalu,” kata Ridzki.

Baca Juga :  Jakarta PSBB Ketat, Pendapatan Ojol Diperkirakan Bakal Anjlok Lagi Hingga 80 Persen

(cnnindonesia/tow)

Loading...