Demi Kantongi Izin Operasi, Grab Gandeng PRIMKOPAU dan Koperasi TNI AU

Grab, salah satu penyedia layanan taksi online menggandeng Primer Koperasi Angkatan Udara (PRIMKOPAU) untuk menyediakan layanan taksi online di Bandara Husein Sastranegara Bandung.

Dengan adanya kerjasama ini, kini para supir taksi online GrabCar bisa melakukan penjemputan penumpang di titik penjemputan resmi Grab di Bandara Husein Sastranegara Bandung.

Tak hanya titik penjemputan, di area ini pengemudi yang tergabung di PRIMKOPAU juga bisa mengaktifkan layanan GrabNow. Dengan GrabNow, penumpang bisa langsung menghampiri pengemudi yang ada dan melakukan pemesanan.

Baca:

“Untuk mendukung kerja sama ini Kantor Cabang Utama Bandara Husein Sastranegara akan menyediakan fasilitas khusus bagi para mitra pengemudi taksi berbasis online yang terdaftar di PRIMKOPAU,” jelas Andika Nuryaman, Executive General Manager Kantor Cabang Utama Bandara Internasional Husein Sastranegara, PT Angkasa Pura II, seperti tertulis dalam siaran resmi Grab yang diterima media, Senin (5/2).

Baca Juga :  ‘New Normal’, Grab Belum Aktifkan Layanan GrabBike

Tersedia pula petugas Grab akan membantu pemesanan instan bersama dengan petugas yang membantu memindahkan barang bawaan penumpang.

“Kami akan terus bekerja lebih keras untuk menopang sistem transportasi yang ada di bandara,” jelas Kolonel M. Iman Handoyo, Danlanud Husein Sastranegara.

Sebelumnya, Grab sempat melakukan kerjasama dengan Inkoppol (Induk Koperasi Kepolisian Negara Republik Indonesia). Kerjasama ini memungkinkan Grab untuk menyediakan titik penjemputan di wilayah bandara Soekarno Hatta.

(cnnindonesia/tow)

Loading...