Dapat Rezeki Tak Terduga, Pengemudi Ojek Online Sampai Melompat dari Motor

Driver ojol ini terima tip yang membuatnya bahagia. (Photo/Facebook/Muhammad Faris Faizul) Life

Bukan rahasia umum lagi kalau pengemudi ojek online atau pengantar makanan berani melewati hujan lebat, panas dan pandemi saat ini untuk memastikan pelanggannya menerima makanan yang mereka pesan.

Inilah mengapa sangat menakjubkan melihat bagaimana beberapa pelanggan memberi penghargaan kepada pengendara sebagaimana yang mereka layak dapatkan.

(Photo/Facebook/Muhammad Faris Faizul)

Seperti belakangan ini sebuah unggahan di Facebook yang viral dari akun Muhammad Faris Faizul yang menunjukkan bagaimana seorang pelanggan memberikan dirinya tip sebesar 1.000 ringgit atau setara dengan Rp3,4 juta dalam bentuk tunai setelah dia mengantarkan makanan.

Rezeki saya malam ini (21 Februari), saya sangat terkejut bahkan saya melompat dari sepeda motor saya. Tersentuh dan sedih tetapi juga bersyukur dan senang karena saya tidak menyangka jumlah yang besar diberikan, karena pelanggan sering memberikan tip dalam amplop semacam itu. Hanya saja kali ini, saya kaget saat membuka amplopnya,” tulisnya di unggahan tersebut.

Baca Juga :  Garda Sumut Desak DPRD Melahirkan Perda untuk Ojek Online
(Photo/Facebook/Muhammad Faris Faizul)

Pria yang kerap disapa Faizul itu mengatakan bahwa semuanya dimulai saat pelanggan menyuruhnya meninggalkan makanannya di atas meja di luar rumahnya, dan mengambil amplop yang dia tinggalkan di sana.

Saudaraku, masuk saja melalui gerbang nanti ketika kamu tiba dan tinggalkan makanan di meja putih. Dan kemudian, angkat piring yang ada di meja putih, di sana ada amplop, ambillah. Terima kasih,” tulis pelanggan itu dari cerita drivercerita driver tersebut.

Dia mengikuti instruksinya dan bingung dengan tip besar yang dia tinggalkan untuknya di dalam amplop yang berisi 1,000 ringgit atau Rp3,4 juta.

Kakak, apakah ini nyata? Anda tidak bermain-main? Karena ada RM1.000 di sini,” jawabnya.

Baca Juga :  Driver Online Nyaris Adu Jotos dengan Karyawan Indomarco, Ini Penyebabnya

Ternyata, pelanggan tersebut berbagi tip uang tunai itu kepada Faizul untuk mendoakannya agar dia dan istrinya mendapat seorang anak.

(Photo/Facebook/Muhammad Faris Faizul)

Iya kakak. Ini adalah rezeki Anda. Doakan saya untuk mendapatkan seorang anak dan membagikannya (tip) dengan teman-teman Anda, oke? Katakan pada mereka untuk mendoakan saya agar saya bisa segera mengandung anak,” katanya.

Sungguh menakjubkan melihat bagaimana pelanggan berbagi mata pencahariannya, dalam bentuk tip besar, dengan pekerja pengiriman makanan yang rajin, dan kami hanya bisa berharap karma bekerja dengan ajaib dalam kisah tersebut.

Saya meminta kepada semua teman pengendara saya untuk mendoakannya agar segera memiliki keturunan,” kata Muhammad Faris mengakhiri postingannya.

Baca Juga :  Kabar Perkembangan Ekspansi Go-Jek di Empat Negara

(TOW) Artikel ini telah tayang di indozone.id.

Loading...