Bukan Jambak-jambakan, Wanita ini Gunakan Jasa Ojol Kirim Minuman ke Pelakor

Cerita unik dari dunia ojek online memang tak pernah ada habisnya. Baru-baru ini kembali terjadi peristiwa viral yang cukup menghebohkan.

Dari unggahan akun Instagram @lambe_ojol belum lama ini menunjukkan aksi seorang wanita tengah memesan sebuah minuman secara online di Go-Food untuk dikirimkan ke sebuah alamat.

Diketahui, wanita tersebut mencoba untuk melabrak seorang pelakor atau perebut laki orang yang tengah berselingkuh dengan suaminya. Memang, mana ada sih wanita yang rela melihat suaminya berselingkuh.

Maka, tak heran berbagai cara akan dilakukan oleh seorang wanita untuk membuat suaminya menjauh dari wanita lain.

Uniknya, wanita tersebut memesan minuman sembari memberikan catatan pesan menohok untuk dituliskan pada gelas minuman yang dipesannya.

Baca Juga :  Penataan Stasiun di Jakarta Ikut Mengatur Area Ojek

“Jangan ganggu suami saya dan rumah tangga saya lagi, pelakor!!, dari istri sahnya,” tulis pesan tersebut.

Menurut penjelasan dari driver yang menerima orderan tersebut, sI wanita tengah memesan sebuah minuman kopi Americano di salah satu kafe ternama. Kemudian, ia meminta agar digelasnya ditulisi catatan yang sudah diberikan kepada si driver.

Wanita itu juga meminta agar driver mengirimkan gelas minuman yang sudah dipesan tersebut langsung kepada selingkuhan suami wanita itu.

“Perangnya pake Go Food, yang begini nih keren,” tulis akun sebagai keterangan pada unggahannya, Selasa (2/6/2020).

Dalam waktu singkat, unggahan tersebut mencuri perhatian dan mendapat beragam respon dari warganet

“Ga akan diminum itu… Disangka dikasih racun.. Wkwkwk,” tulis akun @gojekcilegon.

“Amerikano pait cuyy,” lanjut komentar @ampaskopi69.

“Saya suka saya suka heuheuheu,” timpal abialza. “Seharusnya ngirim ke suaminya juga ya,” tulis akun @erdybagger7 memberi usul.

(TOW)

Loading...