Bima Arya Hadiri Langsung Pembukaan GO-FOOD Festival di Bogor

Setelah kesuksesan menggelar GO-FOOD Festival di Pasaraya Blok M, Jakarta pada Januari lalu, GO-JEK melalui layanan GO-FOOD melanjutkan GO-FOOD Festival yang akan dibuka di Kota Bogor.

“Melalui GO-FOOD Festival, kami membantu para pengusaha UMKM kuliner di Bogor untuk lebih maju lagi. Bila dengan layanan GO-FOOD, mereka terbantu dari sisi pesan antar. Sekarang dengan GO-FOOD Festival kami ingin membantu dari sisi pembukaan cabang dan peningkatan skala bisnis,” jelas Catherine Hindra Sutjahyo selaku Chief Commercial Expansion GO-JEK di acara press conference GO-FOOD Festival Bogor pada Rabu (14/2) di Bale Binarum, Bogor.

Baca: Bagi Pengusaha Kuliner, Siap-siap Ikutan Go-Food Festival di Bogor

Acara ini tak hanya dihadiri oleh Kepala Dinas Koperasi dan UMKM, Anas S. Rasmana dan Catherine Hindra Sutjahyo selaku Chief Commercial Expansion GO-JEK, rupanya Walikota Bogor, Bima Arya juga mendatangi langsung ke lokasi GO-FOOD Festival Bogor di Bale Binarum.

Bima Arya sempat menengok makanan dari beberapa merchant yang nantinya akan hadir pada GO-FOOD Festival Bogor. Ia bahkan duduk dan menyantap makanan salah satu merchant, yakni Nasi Kebuli Si Jenggot.

“Ini enak, nasi kebulinya. Adanya GO-FOOD Festival di Bogor jadi ada wadah untuk para UMKM Bogor, bisa ramai-ramai dateng kesini nanti,” ungkap Bima Arya sambil menyantap makanan, kepada Industry.co.id di Bale Binarum, Bogor.

Acara GO-FOOD Festival yang akan digelar mulai tanggal 19 Februari mendatang, tidak hanya menawarkan produk kuliner, GO-FOOD Festival Bogor juga mengusung konsep food-tainment, yang akan diisi oleh berbagai macam atraksi dan hiburan pada akhir pekan agar masyarakat dapat berkunjung dan menikmati pertunjukan sembari menikmati sajian kuliner khas Bogor.

(industry.co.id/tow)

Loading...