Bikin Nagih! Ini 5 Seblak dengan Rating Tinggi di Aplikasi Ojek Online

Ilustrasi seblak

Menjadi ‘comfort food’ kekinian, seblak begitu populer. Di aplikasi ojek online, deretan lima seblak ini punya rating tinggi karena dianggap lezat oleh pelanggan.

Hidangan yang terbuat dari kerupuk yang direbus dan disajikan dengan kuah gurih pedas, seblak begitu disukai banyak orang. Mulai dari anak remaja hingga orang dewasa, semuanya tersihir oleh kelezatan seblak.

Jajanan khas Bandung ini populer sejak beberapa tahun silam. Hingga kini kelezatannya diakui masih menjadi yang paling dirindukan dan banyak dicari orang sebagai ‘comfort food’ andalan.

Menjamurnya penjual seblak membuat siapa pun lebih mudah untuk menikmatinya. Terlebih penjual seblak juga bekerja sama dengan aplikasi ojek online. Dari sekian banyak penjual seblak yang bisa dipesan online, ada lima penjual seblak kaki lima yang terkenal nikmat.

Berikut ini 5 seblak pedas nampol yang bisa dipesan lewat ojol:

1. Seblak Edun

Memiliki rating 4,7 dari 5 bintang pada aplikasi GoFood, Seblak Edun bahkan telah diulas hingga lebih dari 4 ribu pelanggan. Seblak yang diracik di kedai sederhana dan bahkan seringkali lokasinya ‘ngumpet’ ini memiliki bumbu gurih yang kuat rasa kencurnya.

Pilihan isian seblak yang beragam juga dibanderol dengan harga yang cukup murah. Mulai dari Rp 15 ribu saja kamu sudah bisa mendapatkan seblak sosis hingga seblak yang lengkap dengan ceker. Tersebar di banyak lokasi, kamu bisa memesan Seblak Edun dari kawasan Kalibata, Tebet hingga Fatmawati, Jakarta Selatan.

2. Seblak Ibu Gina

Dijajakan pada lapak kecil sederhana di depan rumahnya, Seblak Ibu Gina menyajikan seblak dengan karakteristik kuah yang cair. Walaupun cair tetapi rasa gurih dan bumbu dan pedas dari sambalnya diakui menjadi yang paling juara.

Memiliki rating 4,6 dari 5 bintang, banyak penyuka pedas yang ketagihan dengan seblak buatan Ibu Gina ini. Berlokasi di Jalan Pengadegan Utara, seblak yang dijual mulai dari Rp 15 ribuan tersebut juga dilengkapi dengan pilihan menu baso aci.

3. Rajana Seblak

Spesialis sajikan hidangan khas Sunda, Rajana Seblak punya beragam pilihan menu seblak yang bisa dipesan sesuai selera. Mulai dari seblak biasa yang polos hingga seblak dengan berbagai tambahan topping seperti ceker, sayap, sosis dan siomay.

Memiliki rating 4,7 dari 5, banyak pelanggan yang tersihir dengan kelezatan seblak di sini mengatakan porsinya masih kurang. Bukan porsi yang sedikit melainkan kelezatan rasa seblaknya yang bikin ketagihan!

4. Seblak Bun Bun

Lengkap dengan cikur dan lidah, Seblak Bun Bun yang berada di kawasan Mampang Prapatan ini terkenal akan kuah gurih dan sambal pedasnya. Seblak yang diracik di sebuah kedai minimalis ini terkenal dengan isiannya yang komplet.

Memiliki rating 4,6 dari 5 bintang ada banyak menu pelengkap lain terutama beragam varian mercon bagi para pencinta pedas. Harga seporsi seblak yang gurih nikmat di sini dibanderol mulai dari Rp 15 ribuan saja.

5. Boria Seblak

Sajikan seblak dan Indomie ‘nyemek’, di sini kamu bisa menikmati sensasi perpaduan antara seblak dan Indomie. Lengkap dengan pilus cikur dan sambal yang pedas nampol, Seblak Boria begitu disukai para pelanggannya.

Memiliki rating 4,7 dari 5 bintang, bumbu dari seblaknya begitu kuat terasa tetapi tidak berlebihan. Selain menu seblak, ada menu pentol pedas yang juga tak boleh dilewatkan untuk menemani lezatnya rasa seblak di sini.

(transonlinewatch.com) Artikel ini telah tayang di detik.com

Loading...