Bikin Haru, Driver Ojol Perempuan ini Lakukan Aksi Mulia Bantu Seorang Nenek di Jalan

Driver Ojol Perempuan Bantu Nenek Pemulung. ©2020 Merdeka.com

Melakukan tindakan mulia seperti menolong sesama sudah merupakan kodrat manusia. Kebaikan dapat dilakukan oleh siapa saja tanpa melihat status kaya atau pun miskin.

Baru-baru ini telah beredar video aksi mulia yang dilakukan oleh seorang driver ojek online (Ojol) dengan membantu sesama. Sontak video tersebut viral dan mendapat banyak apresiasi juga pujian. Penasaran? Berikut ulasan selengkapnya:

Viral di Instagram

Seperti unggahan video oleh akun Instagram @gojek24jam pada Selasa (28/1) kemarin, terlihat seorang driver ojol tengah terekam membantu pemulung di tepian jalan.

“Berbuat baik bisa dimana aja? kapan saja dan kepada siapa saja,” tulis akun tersebut sebagai keterangan. Sontak video ini viral dan sudah disaksikan oleh puluhan ribu pengguna Instagram.

Baca Juga :  Tidak Tertutup Kemungkinan Ojek Online Jadi Kendaraan Umum

Driver Ojol Perempuan

Berdasarkan video yang tengah vira itu, terdapat salah seorang dengan akun Instagram @rozak2607 menjelaskan bahwa driver ojol yang terekam adalah seorang perempuan. Dilihat dari keterangannya, perempuan itu biasa dipanggil Jenong.

“Itu driver cewek panggilannya ‘jenong’ rumahnya di pasirmuncang, suka nongkrong d botani dan belokannya fave,” kata akun @rozak2607.

Menolong Pemulung

Dalam video berdurasi beberapa detik itu, terlihat driver perempuan sedang membantu nenek-nenek yang merupakan seorang pemulung.

Dirinya membantu untuk membereskan beberapa barang yang dipulung sang nenek, kardus bekas salah satunya.

Tulus Membantu

Driver ojol yang diduga memiliki nama panggilan Jenong itu terlihat sangat tulus membantu sang nenek memungut barang-barang di sekitarnya. Ia membantu sang nenek melipat kardus bekas untuk dimasukkan ke dalam karung.

Baca Juga :  Ojol Boleh Bawa Penumpang Lagi, Helm Jenis ini jadi Laris Manis

Jenong tampak tak ragu dalam membantu nenek pemulung itu, ia pun melakukan semuanya dengan sangat telaten.

Tidak Malu

Dalam membantu nenek-nenek pemulung itu, dirinya terlihat tidak malu sedikitpun. Lengkap dengan seragam ojolnya, ia membantu pemulung tersebut di tempat pembuangan sampah yang ada di pinggir jalan.

Ia tak menghiraukan meskipun jalanan tersebut dilalui banyak pengendara yang sesekali melihat ke arahnya. Ia tetap membantu dan tidak merasa malu.

Artikel ini telah tayang di https://www.merdeka.com/trending/aksi-mulia-driver-ojol-perempuan-bantu-nenek-mulung-di-jalan-bikin-haru.html

Loading...