Bikin Geram! Oknum Driver Grab Marah-marah Paksa Konsumen GrabFood Beri Tip

Gambar tangkapan layar

Seorang customer ojek online alias ojol membagikan momen kurang mengenakkan. Ia merasa kena palak salah satu ojol saat memesan makanan melalui aplikasi.

Kisah ini dibagikan dalam sebuah unggahan akun TikTok @mineezio dan viral di media sosial. Insiden berawal ketika salah seorang customer wanita memesan nasi cakalang melalui aplikasi ojol.

Kemudian ia membagikan momen dimana dirinya berbicara kepada ojol melalui telepon. Ojol tersebut menjelaskan kepada customer kalau tarif yang dikenakan terlalu murah, sehingga ia memaksa customer untuk memberikan uang tip.

“Lho kan bukan salah saya, Pak, memilih Bapak (sebagai) drivernya,” tutur customer tersebut, karena tidak terima disalahkan atas jauhnya jarak antara restoran dan titik pengiriman.

“Ya mengertilah sama driver. Kan yang butuh customer, (butuh) makan. Kalau driver kan cuma cari order aja, dikasih ongkos sesuai (aplikasi),” balas si driver yang tidak mau kalah.

Lalu di akhir telepon ojol tersebut memaksa kepada customer untuk diberikan uang tip. Hal ini pun memnbuat customer merasa geram karena sang ojol meminta dengan memaksa.

Customer pun meminta kalau tidak mau mengantarkan makanan lebih baik dicancel saja pesanan.

@mineezio

Tarifnya tidak dibawah 10k fyi @grabfoodph @grabid #ojol #ojoltiktok #ojolindonesia #grab #grabfood

♬ original sound – Mineezio – Mineezio

(transonlinewatch.com) Artikel ini telah tayang di suara.com

Loading...