Berikan Performa Terbaik, Mitra Grab Dapatkan Kambing untuk Berkurban

Mitra pengemudi GrabCar dan GrabBike di Medan pemenang dari kompetisi “Semua Bisa Berqurban” (Dok. IDN Times)

Menyambut Hari Raya Idul Adha tahun 2020, Grab perusahaan transportasi berbasis aplikasi mengadakan kompetisi “Semua Bisa Berqurban” yang diikuti oleh seluruh mitra pengemudi GrabCar dan GrabBike di Medan.

Kompetisi ini sudah dilakukan secara rutin sejak tahun 2018 dan melibatkan seluruh komunitas mitra pengemudi GrabCar dan GrabBike untuk memberikan performa terbaiknya yang dinilai berdasarkan kriteria tertentu mulai 9 Juli hingga 29 Juli 2020 lalu.

Berikut informasi detail terkait kompetisi “Semua Bisa Berqurban” dari Grab yang dilansir dari sumut.idntimes.com, Jum’at (31/07/2020)

1. Pemenang dapat hadiah kambing kurban

Kambing qurban sebagai hadiah dari kompetisi, hari ini diserahkan langsung oleh Operation Lead Grab Indonesia, Medan, Samuel Haposan Napitupulu di Kantor Grab CBD Polonia.

Baca Juga :  Setelah Grab, BitCar Aplikasi Transportasi Online Asal Malaysia Bakal Beroperasi di Indonesia

Samuel mengatakan kesejahteraan mitra pengemudi merupakan prioritas utama Grab dan sejalan dengan misi GrabForGood untuk memanfaatkan teknologi untuk membawa dampak positif.

“Melalui program “Semua Bisa Berqurban”, Grab senang bisa mendekatkan berbagai hal-hal baik bagi mitra pengemudi kami, salah satunya dengan cara berqurban. Kami berharap program ini bisa mempererat hubungan kemanusiaan antar sesama dan menambah semangat semua mitra kami untuk bekerja dengan sepenuh hati,” ujarnya.

2. Nama-nama komunitas yang jadi pemenang

Mitra pengemudi yang telah berhasil menjadi pemenang berasal dari berbagai komunitas mitra pengemudi GrabBike dan GrabCar di Medan. Untuk komunitas GrabBike antara lain dari komunitas Grabbike Cinta Damai (GBCD), Gacor, dan Community Krakatau Bersatu, sedangkan komunitas GrabCar berasal dari SGC 2, SGC 1A dan SGC 4.

Baca Juga :  Grab Keberatan Soal Penentuan Tarif Batas Atas dan Bawah

Salah satu perwakilan komunitas pemenang menyampaikan bahwa ia merasa sangat senang bisa mendapatkan kesempatan untuk berkurban di tengah pandemi.

“Awalnya saya sempat menunda niat untuk berqurban melihat kondisi sulit seperti sekarang akibat pandemi, namun sejak ada kompetisi Semua Bisa Berqurban dari Grab, saya jadi ada harapan lagi untuk berqurban bersama teman teman lainnya. Saat diumumkan menjadi pemenang, saya merasa jerih payah saya selama ini terbayarkan, dan saya merasa sangat senang dapat berbagi dengan sesama di tengah pandemi ini,” ujar Taufik Hidayat dari komunitas SGC 2.

3. Jadi kebanggaan sebagai anggota komunitas mitra pengemudi GrabBike dan GrabCar di Medan

Masing-masing pemenang kompetisi memiliki kesempatan untuk menentukan lokasi penyerahan kambing qurban dan telah memilih beberapa lokasi berikut untuk dibagikan kepada sesama, antara lain Musholla AL-Azhar Jl. Kapten Pattimura, Kampung Mandailing Medan, Panti Asuhan Putri Mamiyai, Lr. Karya Jl. Bromo No.13, dan Masjid Bustanul Huda, Jl. Perwira 1 No.41, Pulo Brayan Bengkel, Medan.

Baca Juga :  Begini Komitmen Perusahaan Taksi Online Ikuti Aturan Main Pemerintah

“Grab terus berkomitmen untuk mendukung produktivitas mitra pengemudi kami. Di momen istimewa ini kami ingin membantu mitra pengemudi dalam beribadah kurban. Kami berharap dengan adanya lomba ini dapat mempermudah mitra pengemudi untuk berkurban sekaligus dapat menunjukkan kebanggaan sebagai anggota komunitas mitra pengemudi GrabBike dan GrabCar di Medan,” tutup Samuel.

(TOW)

Loading...