Begini Cara Isi Saldo Maxim Driver dengan Klikoo

Ojek online Maxim. Foto : Maxim

Beberapa cara isi saldo Maxim Driver dengan Klikoo bisa dilakukan dengan mudah. Bahkan Anda bisa mendapatkan untung berlebih.

Tentunya ini bisa menguntungkan Anda yang ingin melakukan pengisian pulsa. Anda hanya perlu mengikuti beberapa petunjuk berikut untuk memulainya. Klikoo adalah aplikasi layanan yang memudahkan driver Maxim untuk top up saldo.

Lantas bagaimana cara isi saldo Maxim Driver dengan Klikoo? Yuk intip penjelasan yang dihimpun kami dari berbagai sumber.

Cara Isi Saldo Maxim Driver

Seperti dijelaskan di atas. Pengisian saldo untuk Maxim Driver tidaklah rumit. Adapun cara melakukan top up saldo untuk driver Maxim. Ikuti langkah-langkahnya berikut ini.

  1. Login Aplikasi Driver
  2. Pertama Anda perlu untuk login di aplikasi Driver. Pastikan memasukkan data diri sesuai yang dibutuhkan.
  3. Pilih Menu dengan Ikon Garis Tiga di Pojok Kanan Bawah. Setelah berhasil login, klik menu “garis tiga” di bagian pojok kanan aplikasi driver Maxim.
  4. Cari Menu Uang. Kemudian Anda akan ditampilkan beberapa menu seperti layanan, uang, parameter, dukungan, tentang aplikasi, dan keluar. Pilih menu uang untuk top up saldo Maxim Anda.
  5. Klik Isi Saldo Akun. Selanjutnya, klik isi saldo akun untuk menambah jumlah saldo aplikasi Maxim Anda. Masukkan jumlah nominal saldo yang Anda inginkan (minimal Rp. 50.000), pada kolom jumlah uang, dan klik isi ulang jika sudah selesai.
  6. Pilih Metode Transaksi. Terakhir, Anda perlu menentukan metode transaksi yang diinginkan untuk top up saldo Maxim. Anda dapat memilih opsi pembayaran menggunakan DOKU, kartu kredit, transfer bank, atau di toko terdekat yang menyediakan layanan top up.

Cara Isi Saldo Maxim Driver dengan Klikoo

Selain itu, para driver Maxim tentu mengetahui bila minimal top saldo Maxim adalah Rp50.000. Lalu bagaimana jika driver hanya ingin mengisi saldo di bawah Rp50.000?

Tentu trik ini akan menjadi solusi mudah. Anda bisa menggunakan lewat aplikasi Klikoo.

Sebab, selain dapat top up di bawah Rp. 50.000 untuk driver Maxim, keuntungan apa saja yang akan diperoleh jika top up menggunakan Klikoo?

  1. Download Aplikasi Klikoo
  2. Registrasi Diri
  3. Isi Saldo Klikoo
  4. Pilih menu top-up maxim
  5. Selanjutnya, driver dapat melihat berbagai jumlah nominal untuk top up saldo. Pilih saldo sesuai nominal yang dibutuhkan, dan klik lanjut.

Itulah penjelasan cara isi saldo Maxim Driver dengan Klikoo. Semoga informasi ini berguna bagi Anda dan menambah wawasan Anda.

(tow) Artikel ini telah tayang di idxchannel.com

Loading...