Bayar Gojek Pakai Visa, Ada Diskon 90 Persen untuk Pelanggan Baru

Pelanggan Gojek di Indonesia dapat menyimpan kartu kredit atau debit Visa sebagai alternatif pembayaran untuk menikmati layanan GoRide, GoCar, dan GoBlueBird, Minggu (6/9/2020).

Kini pelanggan Gojek di Indonesia dapat menyimpan kartu kredit atau debit Visa sebagai alternatif pembayaran untuk menikmati layanan GoRide, GoCar, dan GoBlueBird.

Hal tersebut diharapkan dapat menambah kenyamanan dan keamanan saat bepergian menggunakan layanan Gojek.

Tak hanya itu, pelanggan baru juga bisa mendapat potongan harga lho!

“Menariknya, khusus bagi pelanggan yang baru pertama kali menggunakan layanan Gojek, akan mendapatkan potongan 90 persen senilai maksimal Rp 25 ribu untuk transaksi pertama dalam aplikasi Gojek dengan menggunakan kartu Visa,” ujar Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia, Riko Abdurrahman, saat dikonfirmasi, Minggu (6/9/2020) seperti dilansir dari Tribunjatim.com.

Program promosi “Bayar Gojek Pake Visa” itu, dikatakannya, akan berlangsung sampai 31 Oktober 2020.

Baca Juga :  IMB Grup dan Gojek Jalin Kerja Sama Strategis Penggunaan Layanan GoCorp

Resmi memperkuat sinergi bersama Gojek, Riko Abdurrahman mengungkapkan pihaknya merasa sangat senang.

“Kami senang dapat menawarkan alternatif pembayaran digital bagi pelanggan Gojek dengan menggunakan kartu kredit dan debit Visa,” jelasnya.

Dia mengatakan, inisiatif itu juga bagian upaya untuk memperkuat komitmen Visa dalam mendukung Gerakan Nasional Non Tunai di Indonesia.

“Berkaca dari hal itu pula, kami berharap, melalui kolaborasi ini, Visa dan Gojek dapat memperluas akses pembayaran digital yang cepat, aman, dan nyaman saat bepergian,” terangnya.

(TOW)

Loading...