Bareng Komunitas Gojek Probolinggo, Telkom Kembali Gelar Acara Ngobrol Santuy

sosialisasi sobat indihome kepada driver Gojek Probolinggo

Telkom kembali gelar Ngobrol Santuy bareng ratusan pengemudi ojek online (ojol). Jika sebelumnya menyasar ojol se-Pasuruan Raya, kali ini giliran wilayah Probolinggo.

Sebanyak 100 pengemudi ojol area Probolinggo diundang ke Aula STO Probolinggo untuk menjadi Sobat Indihome (Sobi). Mereka diundang dalam rangka ngobrol santuy jilid 2, Senin (7/9/2020) seperti dilansir dari wartabromo.com.

sosialisasi sobat indihome kepada driver Gojek Probolinggo.

Menurut Kepala Kantor Daerah Telkom (Kakandatel) Probolinggo, Louis Sri Lestari, adanya kegiatan ini merupakan salah satu langkah untuk menciptakan kerjasama yang baik dan berkelanjutan terlebih di masa pandemi. Perwujudan nyata kerja sama tersebut yakni dengan menggandeng komunitas driver gojek Probolinggo untuk berpartisipasi dalam menghidupkan digital channel Sobi di Wilayah Probolinggo.

Baca Juga :  Menuju 1 Dekade Gojek, Begini Cerita Driver "001"
Penyerahan bingkisan dan penempelan QR Code untuk registrasi.

“Sobi ini harus mempunyai bispro (bisnis proses) yang sederhana agar teman ojol mudah menggunakan lalu kita wujudkan inisiasi digital transformation melalui event seperti ini,” papar Louis beberapa waktu lalu.

Penyerahan bingkisan simbolisasi kerja sama antara Telkom (diwakilkan oleh Louis kepala kantor daerah telekomunikasi Probolinggo) dan Gojek (diwakilkan oleh Lilo manajemen Gojek Probolinggo).

Ditambahkan, menggandeng ojol sebagai Sobi bukan tanpa alasan. Ojol digandeng lantaran mobilitas mitra driver yang tinggi dinilai mampu mengantarkan gaung semangat Sobi dengan jangkauan luas, seluas area kerja mitra driver. Program Sobi akan memberikan keuntungan bagi ojol untuk mendapatkan penghasilan tambahan di mana saja dan kapan saja.

Sekadar diketahui, peserta dibagi menjadi 3 sesi, untuk menghindari kerumunan banyak orang. Selama kegiatan, protokol kesehatan tetap diperhatikan, seperti pembagian masker dan hand sanitizer kepada setiap peserta.

Baca Juga :  Customer Tak Ikhlas Beri Tip, Driver Ojol Ini Mendapat Dukungan dari Netizen

Tak sampai di situ, panitia juga membagikan souvenir Indihome bagi peserta yang paling cepat melakukan registrasi. Hadiah diberikan kepada tiga pemenang game kuiz dan peserta yang bertanya saat sesi tanya jawab.

Kegiatan ditutup dengan foto bersama dan penempelan stiker QR Code link registrasi di helm driver Gojek Probolinggo.

(TOW)

Loading...