Babinsa Tiban Indah Ajak Ojek Online Patuhi Protokol Kesehatan

Babinsa Tiban Indah Ajak Ojek Online Patuhi Protokol Kesehatan

Babinsa 04/Tiban Indah, Koramil 02/BB, Serka Point Panjaitan, Melaksanakan Komsos dengan warga binaan yang berkerja sebagai pengemudi Ojek Online bertempat di Pangkalan ojek RT/RW 01/12, Kelurahan Tiban Indah, Kecamatan Sekupang, Kota Batam.

Babinsa Tiban Indah pada kesempatan tersebut mengajak warga binaan untuk selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena masih diberikan kesehatan dan dapat beraktivitas sebagai mana biasanya.

Lebih lanjut, Babinsa mengajak warga untuk tetap mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah dikarenakan sampai saat ini penyebaran virus Covid-19 masih ada dan sangat membahayakan bagi kesehatan.

Menyampaikan kepada warga untuk tetap semangat bekerja dan perhatikan faktor keselamatan serta jangan lupa untuk selalu menunaikan ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa bersyukur atas nikmat dan rezekinya yang diberikan” himbau Serka Point Panjaitan, Jumat (09/04/2021) seperti dilansir dari suaratoday.

Baca Juga :  Sedih, Baru Dibeli Tiga Bulan, Motor Driver Ojol Dibawa Kabur Pencuri

Rutinitas kegiatan komsos tersebut turut dihadiri oleh Babinsa Kelurahan Tiban Indah yaitu Serka Point Panjaitan serta pengemudi ojek online yang berjumlah 4 orang, diadakan mulai pukul 10.30 WIB hingga berakhir pada pukul 11.30 WIB selesai dalam keadaan aman dan lancar.

(TOW)

Loading...