Aplikasi Ojek Online Siperantara Resmi Diluncurkan di Kepri Mall

Siperantasa aplikasi ojol karya anak Batam diluncurkan di Kepri Mall, Sabtu (27/3/21). (F: Humas Pemko Batam)

Siperantara, aplikasi ojek online (ojol) karya anak Batam resmi diluncurkan di Kepri Mall, Sabtu (27/3/21). Siperantara didirikan oleh Tomy Chandra.

Tomy mengatakan, Siperantara memiliki banyak layanan. Tak hanya simotor yang merupakan ojek motor tapi juga ada Simobil atau pemesanan transportasi mobil.

Kemudian ada siexpress yang merupakan pengantaran paket, Si UMKM yaitu pengembangan UMKM, transfer saldo lalu ada Sikuliner yang merupakan pemesanan makanan dan minuman.

Masyarakat dapat membayar tagihan listrik, air, pembelian pulsa, paket internet, voucher, hingga BPJS,” kata Tomy, seperti dilansir dari barakata.id.

Acara peluncuran Siperantara, aplikasi ojol ini dihadiri oleh Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad. Dia berharap kehadiran Siperantara akan memberikan kontribusi bagi Indonesia, khususnya di Batam.

Baca Juga :  Mantap! Berantas Hoax, Polres Gandeng Ojek Online

Siperantara ini menjadi pilihan baru bagi warga Batam di bidang transportasi online. Tak hanya menjawab kebutuhan masyarakat pengguna jasanya saja, tapi Siperantara juga diharapkan membuka kesempatan kerja yang lebih banyak.

Menurut Amsakar, hadirnya Siperantara, membuat masyarakat di Batam dan Kepri memiliki pilihan yang banyak selain layanan transportasi online yang sudah ada saat ini.

Tadi saya dengar selain ojek, juga ada layanan bayar pulsa dan fitur layanan yang lain. Saya ucapkan selamat bagi Siperantara,” ujarnya.

Amsakar mengatakan di era yang dikenal dengan 4.0 ini banyak lompatan terjadi di berbagai sektor yang disebabkan oleh majunya teknologi. Termasuk juga di sektor jasa.

Baca Juga :  KATO Berencana Ajukan Judicial Review UU LLAJ Ke MK

Amsakar memberi contoh berkembangnya marketplace di internet, jasa tiket online, bahkan yang terbaru yang mudah kita temui saat pandemi merebak yakni aktivitas pendidikan yang dilaksanakan secara online.

Nah Tomy sudah berjalan lurus ini, silahkan lanjutkan,” ujarnya.

(TOW)

Loading...