Antisipasi PPKM, Grab Luncurkan Kartu Ini

Ilustrasi Grab Foto: Reuters

PT Solusi Transportasi Indonesia (Grab Indonesia) menyatakan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) tidak memberikan banyak perubahan bagi layanan mereka.

Juru Bicara Grab Indonesia mengatakan, berbagai layanan Grab seperti akan tetap beroperasi guna melayani kebutuhan penduduk DKI Jakarta dengan cara yang paling aman sesuai peraturan yang berlaku dan protokol kesehatan yang ketat.

GrabFood, GrabExpress, GrabMart, GrabFresh, Clean & Fix powered by Sejasa.com, GrabHealth powered by Good Doctor, GrabBike dan GrabCar akan tetap beroperasi,” katanya, Jumat (15/1/2021) seperti dilansir dari Bisnis.com.

Namun, saat ditanyakan mengenai fitur mana yang paling memberikan dampak bagi pendapatan perusahaan, Grab enggan menjawab dan menyebutkan prioritas utama mereka untuk menjaga keselamatan dan kesejahteraan seluruh mitra pengemudi, pengantaran, merchant, dan masyarakat.

Baca Juga :  Waduh! Sepi Orderan, Driver Grab Ini Nekat Jambret Ponsel

Kami akan senantiasa mendukung pemerintah dalam pelaksanaan PPKM karena kami yakin dengan mendukung kebijakan tersebut kita bersama dapat mengurangi potensi penularan Covid-19. Kami akan menghargai dan mematuhi peraturan tersebut,” katanya.

Selain itu, dia menyebutkan salah satu antisipasi yang mereka pilih adalah meluncurkan kartu Keterangan Pengiriman GrabFood.

Kartu ini berisi detail waktu persiapan makanan, lengkap dengan nama dan suhu tubuh staf yang menyiapkan makanan tersebut,” ujarnya.

(TOW)

Loading...