Anaknya Tewas Akibat Sate Beracun, Pengemudi Ojol Kirim Surat Ini ke Pelaku

Nani Apriliani Nurjaman (25) Menyerahkan Bungkusan Sate kepada Bandiman saat rekonstruksi di Mapolres Bantul Senin (7/6/2021)(KOMPAS.COM/MARKUS YUWONO)

Bandiman, pengemudi ojek online, mengirimkan surat memberi maaf kepada tersangka pengiriman sate ayam maut Nani Apriliani Nurjaman (25) saat rekonstruksi di Mapolres Bantul Senin (7/6/2021).

Surat itu ditunjukkan kuasa hukum Bandiman, Chandra Siagian. Pengemudi ojol itu telah menuliskan secarik kertas kepada Nani. Isinya, Bandiman telah memaafkan Nani.

Berikut isi surat Bandiman kepada Nani.

Assalamualaikum, Wr. Wb.

Saya atas nama Bandiman dengan ini memberikan maaf kepada anda (Nanik) yang telah melakukan keteledoran walaupun salah sasaran terhadap anak saya Naba Faiz Prasetya sehingga mengakibatkan meninggalnya anak saya.

Namun demikian dengan tidak mengurangi rasa hormat kami sekeluarga tetap menuntut proses hukum harus tetap berjalan dan tidak akan mengurangi/meringankan tuntutan kami sekeluarga sesuai dengan perbuatan yang telah anda lakukan mendapat hukuman yang setimpal.

Sementara itu, saat dimintai tanggapannya terkait rekonstruksi, Bandiman menyebut sudah sesuai fakta.

Tadi sekitar 35 adegan. Tidak ada yang berbeda,” kata Bandiman.

Sedikit agak lega soalnya adegan sesuai kenyataan. Kalau marah sih iya, tapi ya gimana lagi saya simpanlah marahnya,” ucap Bandiman.

Dia tampak tegar sepanjang rekonstruksi. “Masalah hukum ya proses jalan terus. Keluarga alhamdulilaah sudah baik. Sampun narik (ojol lagi),” ujarnya.

(TOW)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com

Baca Juga :  Kisah Shandy Aulia Gunakan Ojek Online, Ternyata Dulu...
Loading...