Anak Pengemudi Ojol Ini Menderita Leukemia, Nyawanya Dalam Bahaya

Penyakit leukemia yang dideritanya membuat ia susah berjalan dan tubuhnya lemas serta hatinya membengkak.

Aileen (5 tahun) tidak bisa bermain bebas seperti anak seusianya. Penyakit leukemia atau kanker darah yang dideritanya membuat ia susah berjalan dan tubuhnya lemas serta hatinya membengkak.

Kanker darah yang diderita Aileen ini bisa menyebar ke otak kalau sampai Aileen tidak dapat perawatan maksimal. Ia harus kemoterapi, minum obat-obatan, dan makan makanan bergizi. Sedikit saja pengobatan berkurang, nyawanya dalam bahaya.

Orang tua Aileen sangat sedih ketika mengetahui anaknya mengidap kanker darah. Berawal dari demam 40 derajat selama 4 hari berturut-turut, Aileen kemudian diperiksa. Dokter RSUP Dr. Sardjito mengatakan Aileen terkena kanker darah. Awalnya semua mengira Aileen hanya kena anemia akut atau demam berdarah.

Tak tega melihat kondisi anaknya, orang tua Aileen seperti tidak berdaya dan tidak bisa berbuat apa-apa. Sementara kanker darah terus menggerogoti tubuh anaknya.

Satu-satunya yang terus diusahakan ialah mencari dana agar pengobatan Aileen bisa terus berlanjut. Namun apalah daya, penghasilan ayah Aileen sebagai pengemudi ojek online di Kecamatan Purwokerto Selatan, Kabupaten Banyumas, ternyata tidak cukup untuk membayar pengobatan yang begitu besar. Setiap hari orangtua Aileen dihantui rasa cemas karena nyawa anak mereka semakin dalam bahaya.

Aileen membutuhkan biaya pengobatan, biaya kebutuhan susu dan vitaminnya serta transportasi untuk pengobatan kanker darah yang apabila dijumlahkan mencapai Rp 48 juta untuk setahun.

TemanBaik, nyawa adik Aileen benar-benar terancam apabila tidak segera diobati. Ia harus segera mendapatkan kemoterapi untuk penyakitnya. Untuk itu, mari bantu pengobatan Aileen melalui Benihbaik.com/Aileen

(transonlinewatch.com) Artikel ini telah tayang di kumparan.com

Loading...