Aksi GOJEK Dukung Pariwisata di Manado Fiesta 2019

GOJEK, penyedia layanan on-demand mobile platform berbasis aplikasi terdepan di Asia Tenggara, turut berkontribusi dalam Manado Fiesta 2019.

Keterlibatan GOJEK dalam Manado Fiesta ini merupakan keberlanjutan program bersama Pemerintah Kota Manado yang dikukuhkan pada 10 Juni 2019 lalu. GOJEK mendukung perbaikan sarana dan prasarana dari dan menuju lokasi Manado Fiesta berupa peremajaan 15 shelter bus di Manado. Selain itu, GOJEK juga Memberikan promo potongan harga bagi pengguna layanan GO-RIDE sebesar Rp 5.000, GO-CAR sebesar Rp 7.000 dan pembelian makanan dengan menggunakan GO-PAY sebesar 15%. Hal ini semata-mata dilakukan untuk memberikan kemudahan dan pengalaman terbaik bagi pengunjung Manado Fiesta 2019.

50 UMKM yang ikut dalam Manado Fiesta didukung dengan layanan pembayaran non tunai melalui GO-PAY. Cukup dengan memanfaatkan kode QR GO-PAY yang tersedia pada setiap UMKM, para pengunjung dapat melakukan transaksi dan membeli makanan favorit. Hal ini diharapkan dapat memberikan kemudahan bertransaksi, baik bagi para UMKM maupun pengunjung sekaligus mendapatkan promonya.

Baca Juga :  Jahat! Penumpang Ini Ancam Driver Ojek Online Hanya karena Masalah Sepele

Mulawarman selaku Head of Regional Corporate Affairs for East Indonesia GOJEK, mengungkapkan, pihaknya senang dapat berkolaborasi bersama Pemerintah Kota Manado dalam perhelatan akbar Manado Fiesta 2019. Acara ini menjawab aspirasi dari berbagai penikmat industri kreatif dan kuliner lokal di tanah air. “GOJEK melihat kegiatan ini sangat positif dan mendorong kreativitas masyarakat, tidak hanya pada industrinya saja tetapi dalam pengembangan ekonomi masyarakat,” paparnya.

(sindomanado/tow)

Loading...