Addie MS Ingin Undang Pengemudi Ojol Agogo Violin ke Twilite Orchestra

Addie MS (Foto: dok. MI)

Komposer musik Addie MS terkesan dengan permainan seorang pengendara ojek online yang memainkan Canon in D dengan violin. Dia berniat mengundang pengendara itu bermain bersama Twilite Orchestra.

“Wah keren nih driver ojol. Gimana ya caranya aku bisa ketemu beliau? Pingin undang ke latihan Twilite Orchestra. Ada yang bisa tolong hubungi beliau?” tulis Addie MS melalui Twitter, Kamis, 23 Januari 2020.

Addie MS mengomentari video unggahan akun @tahupetismanis. Video itu menampakkan pengendara ojol memainkan violin ditemani permainan gitar rekannya.

“Apapun profesinya, yang penting halal pasti mulia di hadapan Allah. Membuat orang lain bahagia adalah sesuatu hal yang tidak semua orang bisa melakukannya. Harus dilatih dari dalam hati. Berbahagialah orang yang bisa membuat orang lain bahagia, walaupun dengan hal kecil,” tulisnya.

Baca Juga :  Grab Seleksi Eks Driver Uber, Indef: Sama Saja Bohong, Tidak Memberi Kepastian

Pengendara ojol itu diketahui memiliki akun Instagram bernama Agogo Violin. Dia menuliskan kontak dan agensi bisnisnya @4dmusicentertainment. Agogo Violin juga memiliki channel YouTube bernama sama dengan 202 ribu subscribers.

Agogo Violin mengunggah video perdana pada 20 Mei 2019. Dia mengunggah permainan violin membawakan lagu Ketika Tangan dan Kaki Berkata yang dipopulerkan Chrisye.

Permainan Agogo Violin membawakan karya seni Canon in D sebenarnya sudah diunggah sejak 10 Agustus 2019 melalui YouTube. Dalam durasi penuh 3 menit 53 detik, terselip cerita situasi pengendara ojol itu mengantarkan makanan seharga Rp16 ribu. Sembari menunggu, dia memainkan biola milik pelanggan.

Agogo Violin masih aktif mengunggah video permainan violin mengenakan jaket ojol. Video terakhir diunggah Minggu, 19 Januari 2020.

Baca Juga :  Grab Enggan Berubah Jadi Perusahaan Transportasi

Artikel ini telah tayang di https://www.medcom.id/hiburan/musik/ybJVnPnb-addie-ms-ingin-undang-pengemudi-ojol-agogo-violin-ke-twilite-orchestra

Loading...