Ini Dia, 7 Es Kopi Susu Terfavorit di Go Food

Belakangan ini popularitas kopi susu kian menanjak, dari yang tadinya sebatas olahan kopi rumahan, menjadi bentuk kekinian yang digemari banyak orang. Tidak hanya untuk dinikmati di tempat, kopi susu juga belakangan kian sering dibeli dengan cara memesan melalui perantara ojek online, seperti Go Food misalnya.

Di Jakarta, semakin banyak kedai kopi yang bersaing menawarkan racikan kopi susu terbaiknya. Nah, 7 list berikut ini merupakan kopi susu yang paling laris di pesan di Go Food.

1. Toko Kopi Tuku Fatmawati

2. Kopi SANA Melawai

Cita rasa Es Kopi Susu di sini cenderung manis, sehingga cocok bagi peminum kopi pemula. Mayoritas kopi yang digunakan berasal dari jenis robusta yang ditanam di wilayah selatan pulau Sumatera. Selain Es Kopi Susu, varian minuman lain yang juga difavoritkan adalah Es Susu dan Es Teh Susu. Menariknya, pilihan campuran susu di sini beragam, mulai dari susu rendah lemak, susu kedelai, hingga susu almond

Baca Juga :  Semua Kantor Pemprov DKI Jakarta Nantinya Miliki Titik Antar Jemput Penumpang untuk Ojek Online

3. WORK Coffee & Friends Cilandak

Kedai kopi yang berlokasi di Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan ini menawarkan beragam olahan kopi yang disajikan secara modern, termasuk varian Es Kopi Susu. Di sini, Es Kopi Susu disajikan dengan tambahan salted caramel, yang mampu meningkatkan cita rasa gurih kopi. Penambahan Salted Caramel juga dapat dimasukkan ke dalam sajian Coffee Matcha Latte dan Javanish Latte. Namun, jika kamu ingin rehat sejenak dari kopi, menu Red Velvet Latte dan Choco Latte bisa menjadi alternatif yang seru.

4. KOLO Kopi Lokal Melawai

Di sini, racikan kopi susu andalannya memiliki penamaan yang unik, yakni Es Kopi Nadia. Kopi ini terbuat dari perpaduan biji kopi arabika dan robusta, yang diaduk bersama gula tebu murni dan susu rendah lemak. Selain Es Kopi Nadia, olahan kopi lainnya yang juga wajib dicoba adalah Kapucino dan Kafelate, di mana dua-duanya menggunakan biji kopi Argopuro dari Jawa Timur. Biji kopi ini memiliki cita rasa fruity yang menyegarkan.

Baca Juga :  Tak Malu Dicemooh, Driver Ojek Online Ini Punya Alasan Kuat Kenakan Atribut Hello Kitty Saat Narik

5. Kopi Cuan Pasar Minggu

Hanya ada tiga jenis olahan kopi susu yang ditawarkan di sini, yakni Kopi Cuan Tulen, Kopi Cuan Ngerum, dan Kopi Cuan Soklat. Kopi Cuan Tulen adalah olahan kopi susu tradisional yang dapat dipesan dalam kondisi panas atau dingin. Sedangkan Kopi Cuan Ngerum memberikan sedikit hentakan melalui penambahan rum di dalam racikannya. Adapun Kopi Cuan Soklat adalah perpaduan antara biji kopi robusta dan biji cokelat terbaik yang digiling secara mandiri di tempat.

6. Animo Bread Culture Fatmawati

Gerai bakery ini nampaknya juga tak mau ketinggalan mengikuti tren kopi kekinian. Dua menu andalannya yaitu, Es Kopi Susu Animo dan Es Kopi Moka Animo ini cenderung lebih manis dan creamy dibandingkan dengan es kopi susu yang lain. Menu roti seperti Donat Empuk Gemes dan Butter Croissant merupakan penganan yang cocok disantap sambil minum es kopi susu Animo.

Baca Juga :  Wuih, BPJS Ketenagakerjaan Pekanbaru Salurkan Bantuan Rp 99.553.503 ke Mitranya

7. Sagaleh Gandaria

Sagaleh yang artinya ‘segelas’ dalam bahasa Minang ini menawarkan kopi susu lokal yang merakyat dan membumi. Sesuai dengan taglinenya tak heran rasa es kopi susu Sagaleh memberikan aroma kopi yang kuat. Cobalah menu Sagaleh Es Kopi Susu bagi Anda penyuka manis, atau Sagaleh Mak Itam untuk penggemar kopi hitam. Dua-duanya nikmat!

(qraved/tow)

 

 

Loading...