5 Trik dari GoFood Agar Pengguna Dapat Memaksimalkan Promo Bermakna

GoFood kembali memanjakan pengguna lewat gelaran Promo Bermakna, dipersiapkan khusus untuk Anda yang selalu mengakses GoFood ketika jam makan mendekat. (Foto: Gojek)

Gojek Indonesia melalui GoFood kembali memanjakan pengguna lewat gelaran Promo Bermakna. Beragam promo dipersiapkan khusus untuk Anda yang selalu mengakses GoFood ketika jam makan mendekat, cukup dengan menekan tulisan ‘Promo’ di bar paling bawah halaman GoFood.

Menemani masa Ramadan 1442 H, ada lima trik dari GoFood agar pengguna dapat memaksimalkan Promo Bermakna yang menjamin selalu ada promo setiap hari dengan diskon sampai Rp60 ribu, serta potongan harga hingga 25 persen.

Trik pertama, jangan lupa menandai kalender pada hari Senin untuk mendapatkan potongan harga sampai Rp110 ribu, dan pada hari Rabu yang menawarkan potongan ongkir mulai dari Rp5 ribu.

Mulai 25 April sampai 1 Mei, GoFood memberi promo gajian dengan potongan harga hingga Rp95 ribu. Menyusul kemudian, promo THR pada 17-23 Mei dengan potongan harga yang sama.

Baca Juga :  Gojek Dukung Pemkot Surabaya Tanam Pohon di Gelora Bung Tomo

Trik kedua, memanfaatkan promo Hari Kuliner Nasional (Harkulnas) GoFood pada 5-10 Mei yang menawarkan diskon sampai dengan Rp110 ribu.

Trik ketiga, saat memesan GoFood hindari waktu mendekati jam berbuka puasa. Selambatnya, pesan jam 15.00 waktu setempat. Dengan demikian, makanan yang Anda inginkan bisa sampai sebelum jam berbuka, dan driver pun tak terlambat mengakhiri puasanya pada hari itu.

Menjalani puasa dengan segala keterbatasan sosial akibat pandemi bukan berarti memutuskan kebersamaan yang sudah ada. Dengan trik keempat, Anda bisa menjaga tali silaturahmi dengan mengirimkan hampers untuk orang-orang tersayang yang bisa dipilih dari deretan merchant GoFood. Asyiknya, ada diskon ongkir sampai Rp15 ribu untuk pembelian hampers di GoFood.

Baca Juga :  Mantap, Transportasi Online Bisa Memecahkan Persoalan Penataan Kawasan

Tak hanya itu, hampers juga dapat dikirimkan kepada keluarga dan teman di luar kota lewat fitur ganti lokasi. Caranya mudah, yakni dengan klik bagian kiri atas halaman utama GoFood.

Sementara jika masih harus menyelesaikan aktivitas di luar rumah, ada trik kelima di mana Anda memiliki pilihan fitur GoFood Pickup untuk mengambil makanan langsung di restoran tanpa antri. Fitur ini menyediakan potongan harga sampai Rp30 ribu.

Promo Bermakna GoFood juga diramaikan oleh merchant-merchant yang menawarkan paket menu bundle, yaitu untuk dua porsi atau lebih yang cocok untuk disantap bersama keluarga atau teman-teman kos. Tak kalah pentingnya, dengan memesan makanan dan minuman dari merchant UMKM favorit di GoFood berarti Anda juga membantu keberlangsungan bisnis lokal di tengah pandemi.

Baca Juga :  Keren! Selama Pandemi, Gojek NMAX Riders Sudah 11 Kali Gelar Kegiatan Sosial

(TOW) Artikel ini telah tayang di CNN Indonesia

Loading...