Wabup Bulukumba Bantu Promosikan Aplikasi Ojol Buatan Pemuda Setempat

15

Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto mempromosikan aplikasi Ojek Online (ojol) buatan pemuda Kabupaten Bulukumba. Aplikasi Ogo Transport yang telah diluncurkan beberapa saat lalu mendapat respon positif dari masyarakat.

“Saya ingin meneruskan informasi baru untuk sahabat. Sekarang jika orang rumah tidak sempat memasak (bahasa bugisnya Kuttu), atau setidaknya sahabat malas keluar untuk mencari makan, atau menjemput pesanan barang, maka sekarang ada fasilitas yang akan mempermudah akses sahabat sekalian.Ada aplikasi online OGO di play store yang dikembangkan oleh anak muda Bulukumba yang akan memudahkan sahabat sekalian jika membutuhkan pengantaran makanan termasuk barang dan jasa…” tulis Ketua Nasdem Bulukumba itu.

Aplikasi ojek online ‘ciptaan’ warga Bulukumba tersebut sudah bisa diunduh dari Google Playstore di smartphone android anda. Sistem kerja aplikasi ini, sama dengan aplikasi ojek online lainnya.

Hanya saja, pihak Ogo Transport Bulukumba turun langsung ke lapangan untuk pendaftran warung, warkop maupun kafe yang bakal menjadi mitra. Hal tersebut sebagai wujud pembangunan ekonomi kerakyatan di Kabupaten Bulukumba.

“Kita langsung datang, ke warung misalnya. Kita tanya apakah warung mereka mau didaftar atau tidak. Kita jelaskan juga manfaatnya,” jelas Admin Ogo Transport, Arwan Gau, belum lama ini.

Arwan menjamin, pelayanan driver Ogo Transport bakal baik, karena seluruh data driver, mulai dari KTP, plat nomor kendaraan yang dibuktikan dengan STNK, hingga SIM diketahui pihak Ogo Transport.

Sejak seminggu setelah diluncurkan, pendaftar driver motor di Ogo Transport sudah sebanyak 19 orang, dan driver taksi online sebanyak enam orang.

Untuk Mendownload Ogo Transport di PlayStore Klik Link Dibawah :

(klikbulukumba/tow)