Ugal-Ugalan hingga Tabrak Driver Go-Jek, Pengemudi Avanza Ini Alami Kecelakaan Parah

20127

Sebuah kecelakaan terjadi di Jalan Kemang Selatan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Kamis (13/7/2017), sekitar pukul 04.00. Sebuah Toyota Avanza, berplat nomor pelat nomor F 1271 KC, ringsek setelah menabrak pohon.

Ternyata, sebelum pengemudi mengalami kecelakaan itu, ia melakukan perbuatan tak terpuji. Pengemudi itu ternyata pelaku tabrak lari ke seorang driver Go-Jek. Hal tersebut disampaikan Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Edi Surasa.

Edi mengatakan, mobil Toyota Avanza itu melaju ugal-ugalan dan menabrak beberapa kendaraan di lokasi tersebut.

“Avanza dari arah utara ke arah selatan di Jalan Kemang Selatan depan Wisma Kemang karena kurang hati-hati sehingga menabrak gerobak dorong yang berada di depannya,” kata Edi kepada wartawan, Kamis (13/7/2017).

Baca:

Setelah menabrak gerobak yang didorong Jikan (47), mobil Avanza tersebut melarikan diri ke Jalan Kemang Timur. Di depan MJM Auto, mobil Avanza yang berwarna putih itu kembali menabrak pengguna jalan lain yakni pengemudi Go-Jek bernama M Yudi Asrofi.

Yudi saat itu sedang melaju dari Jalan Ampera Raya ke arah timur. Pengemudi Go-Jek yang terluka parah, ditinggalkan oleh pengemudi Avanza. Sementara pengemudi mobil Avanza itu kembali melaju hingga menabrak pohon di depan Kemang 24 Residence.

Akibat kejadian tersebut, pengemudi Go-Jek mengalami luka di kaki kiri. Sementara penumpangnya bernama Juri (48), mengalami luka lecet pada lutut sebelah kiri dan memar di keningnya.

Polisi yang mengecek ke lokasi menemukan kedua orang yang berada di mobil Avanza itu, yakni pengemudi Satrio Yudhi Pratama (23), dan penumpangnya, Mhd Rizky Hasibuan (26).

Kedua pemuda itu dan para korbannya kini dirawat di RSUD Pasar Minggu. Adapun kondisi mobil tersebut rusak parah di bagian depan. Belum diketahui penyebab pengemudi Avanza menabrak para korbannya.

“Masih dirawat saat ini,” kata Edi.

(tribun/tow)