Tips Gojek ke 100 Organisasi Nirlaba Soal Kampanye Medsos

9
Gojek menggandeng komunitas IndoRelawan terkait dengan pengembangan kapasitas organisasi nonprofit untuk pengumpulan donasi melalui media sosial. (Foto: Gojek)

Gojek menggandeng komunitas IndoRelawan terkait dengan pengembangan kapasitas organisasi nonprofit untuk pengumpulan donasi melalui media sosial.

Armyn Gita, Team Lead Public Affairs GoPay, mengatakan pihaknya berkomitmen untuk mengembangkan ekosistem donasi digital di Indonesia melalui GoPay for Good. Dengan kerja sama itu, organisasi nonprofit diharapkan dapat mengembangkan strategi pemasaran digital untuk pengumpulan donasi.

Pelatihan pengembangan kapasitas tersebut dihadiri oleh 200 peserta dari 100 organisasi nonprofit. Inisiatif GoPay for Good sendiri sudah berlangsung sejak Februari 2019.

“Kami menggandeng komunitas IndoRelawan untuk mendorong kapasitas organisasi non profit agar lebih efektif dalam pengumpulan donasi digital,” kata Armyn dalam keterangannya di Jakarta, Rabu (18/9).

Sementara itu, Executive Director IndoRelawan Marsya Nurmaranti menuturkan pihaknya menyambut baik inisiatif dan kolaborasi dengan GoPay. Dia menegaskan hal itu juga sesuai dengan misi organisasi itu yakni peningkatan kapasitas secara berkesinambungan.

“Semangat untuk merangkul komunitas dan organisasi non-profit di Indonesia yang dilakukan GoPay merupakan inisiatif positif yang kami hargai. Kami menyambut baik kolaborasi dengan GoPay di masa depan juga,” katanya.

Acara pelatihan sendiri berlangsung pada Selasa (17/9). Pelatihan yang bertema bertajuk ‘Belajar Berbagi: How To Kick off Social Media Campaign for Non-profits’ digelar di kantor pusat Gojek di Jakarta.

(CNN Indonesia/transonlinewatch)