Terbongkar! Driver Ini Pergoki Istrinya Bersama Pria Lain saat Order Taksi Online

23

Entah apa yang ada dibenak pria bernama Leonardo saat memergoki istrinya bergandengan tangan dengan mesra bersama pria lain.

Kisah sedih dan menyakitkan yang dialami Leonardo mendadak viral setelah dimuat koran lokal Kolombia, El Espectador.

Yeimy, istri Leonardo ternyata sudah setahun ini selingkuh dari sang suami.

Namun pada Selasa (25/9/2018) kemarin, rahasia yang disimpannya selama setahun itu akhirnya terbongkar.

Awal kisahnya, Leonardo yang merupakan seorang supir taksi online (uber) mendapat orderan penumpang, setelah pesanan terkonfirmasi dan mobil datang, mereka pun berjalan mendatangi kendaraan tersebut dalam posisi bergandengan tangan dengan mesra. Ketika pintu mobil dibuka dan mereka duduk, keduanya pun shock bukan kepalang karena ternyata yang duduk di balik kemudi adalah suami Yeimy, Leonardo.

Leonardo sendiri sama sekali tidak tahu bahwa orang yang akan dijemputnya adalah istrinya. Dan dia pun sebenarnya menjadi driver taksi online dengan meminjam mobil dan data temannya yang sudah terdaftar di Uber. Leonardo bekerja sebagai driver Uber untuk mencari uang tambahan.

Pertikaian pun langsung terjadi saat Leonardo mengetahui istrinya sedang bermesraan dengan pria lain. Leonardo dan Barrios dikabarkan terlibat perkelahian.

Nasib sial bukan hanya menimpa Leonardo tapi juga sang teman yang meminjamkan identitas dan mobilnya untuk pria tersebut. Uber akan mencabut izin dari teman Leonardo tersebut karena sudah melanggar aturan.

(kabar.news/tow)