Subhanallah! Lantunan Suara Adzan Driver Go-Jek Ini Bikin Netizen Terpukau

85

Driver ojek online ini memukau netizen dengan lantunan suara merdunya saat mengumandangkan azan. Banyak yang tak menyangka pria ini semerdu ini mengumandangkan panggilan untuk salat itu.

Video viral ini pertama diunggah oleh akun Facebook Ariefin Él-béhaqi Cakéñdéw. Video tersebut memperlihatkan aksi pria berjaket ojek online tengah mengumandangkan azan.

Aksi itu terekam dalam sebuah video yang diposting pada Rabu (28/12/2017) di grup bernama ‘DRIVER GOJEK SE JABODETABEK’.

“Masyaallah abang gojek lagi azdan merdu banget,” tulis akun Ariefin Él-béhaqi Cakéñdéw.

Terlihat driver yang tak diketahui namanya itu berdiri di atas mimbar. Ia mengenakan jaket warna hijau khas para driver Gojek.

Tampak khusyuk, driver tersebut kemudian mengumandangkan azan. Suaranya begitu merdu dan indah hingga membuat kagum netizen.

Baca: Demam Star Wars, Booth Go-Jek di Mall Ini Jadi Incaran Pengunjung

Menurut informasi dari seorang netter di kolom komentar, video ini direkam di sebuah masjid di daerah Bintaro. Hingga artikel ini dibuat, video itu telah dibagikan hingga 8176 kali.

Berbagai komentar netizen juga ditinggalkan dalam kolom komentar postingan tersebut. Berikut adalah komentar-komentar netizen:

Ahmad Yanih Yanih: “Salut gwa bng sma ente merdu bngt suara ajan ya..”

Heristeria: “Masa allah. Sejuk di hati bg,”

Hariyanto: “SUBHANALLAH Muantab bener abang yg satu ini.
Driver ojol TOP”

Heru Susanto: “SUBHANALLAH…nangis ane dengerinye…..resep banget di ati bang….moga sehat selalu dan di lancarkan rezekinya…tetep menjadi pejuang keluarga…aminn,”

Bunda FiQi Dhinie Lestari: “Subhanallah..adem banget Cang suaranya.. kalo masih single jadi imam buat saya boleh,”

(tribun/tow)