Pesan Driver Go-Jek yang Selalu Bawa 2 Anaknya Saat Narik ke Istri

588

Dua minggu sudah Muhamad Tahajudin (31) hidup hanya dengan dua buah hati tercinta. Istri Tahajudin pergi tanpa pesan dan tidak pernah memberi kabar hingga saat kini.

“Sejak dua minggu lalu saya ditinggalin, dia pergi nggak tahu ke mana dah, sampai sekarang belum ada kabar,” kata Tahajudin saat ditemui media di rumahnya, di Taman Sari, Jakarta Barat, Senin (25/9).

Kepergian sang istri tanpa pesan itu menjadi duka sendiri baginya. Tahajudin sudah pasrah bila istrinya memang ingin pisah selamanya dan mencari kehidupan lain yang lebih baik.

“Kalau dia mau hidup dia begitu, biarin saja saya lepas. Saya apa adanya, yang penting saya ngurus anak-anak saya aja, yang penting sehat,” ucap Tahajudin lirih. Saat ini yang paling utama bagi Tahajudin adalah kedua anaknya, Rifki Febrian yang berusia 7 tahun dan Rafka Ramadhan berusia 1 tahun 2 bulan.

Tanpa sang istri, Tahajudin terpaksa membawa kedua anaknya sambil kerja menjadi driver Go-Jek. Dia sengaja hanya mengambil Go-Send atau mengantarkan barang, tidak mengambil penumpang agar anak-anaknya bisa tetap di sampingnya.

Baca:Pindah ke GoSend agar Bisa Bawa Anaknya Kemanapun, Driver Ini Tuai Pujian Warganet

“Saya bawa kerja, habisnya kalau anak saya nggak dibawa kerja, anak saya gak ada yang urus,” katanya.

Kisah Tahajudin ini viral di media sosial sejak foto dia dan dua anaknya diunggah ke Facebook. Foto tersebut memperlihatkan dia bersama anaknya sedang makan nasi satu bungkus bertiga.

EANAda juga foto ketika dua anaknya dibonceng oleh Tahajudin. Foto tersebut mendapat banyak resnpons dari netizen. Mereka mengapresiasi perjuangan Tahajudin mencari rezeki sambil merawat kedua anaknya.

(kumparan/tow)