Perempuan Patah Hati ini Membalas Dendam Dengan Memesan Go-Food Hingga Jutaan Rupiah

16645

Baru kemarin sosial media diramaikan oleh berita order fiktif yang mengorbankan driver Go-Jek dalam aplikasi Go-Food. Seorang perempuan patah hati telah membalaskan dendamnya dengan membuat akun palsu dengan memakai identitas lelaki yang membuatnya kecewa. Melalui akun Bernama Julianto Sudrajat, perempuan bernama Arty memesan makanan melalui Go-Food dan diantarkan langsung ke tempat lelaki itu bekerja.

Pesanan fiktif itu tak tanggung-tanggung memesan makanan hingga Rp. 200.000,- dari beberapa restoran hingga mencapai Rp. 2.000.000,- dalam waktu tiga hari. Beberapa driver Go-Jek yang merasa rugi karena Jajat (sapaan akrab Julianto) tidak merasa memesan orderan tersebut membuat demo dan mengganggu kenyamanan kantor tempat Jajat bekerja. Hal ini bahkan membuat Jajat diberhentikan dari tempatnya bekerja.

Kisah drama percintaan yang merugikan beberapa pihak ini diceritakan melalui akun Facebook Selviasih Selvi Rambing,

“Astagfirullah, baru td!!!
kasihan bgtt nih Gojek Goofood, dpet Opik GoFood Sate.Khas Senayan Rp.230rbu dan ternyata udh 5x sma kejadian baru ini semjak 2 hari yang lalu. 
Kata Securty kemaren Ojol dpt Opik ad Martabak, Soto dll rata” yang jumlahnya diatas 200 rbuan pdhal sblom diorder, sudah ditelp dan disudah diConfrmasi..

HATI HATI nih buat para OjoL, klo dpet Orderan Gofood APAPUN ats nama JULIANTO S dan anternya diGedung Danamon samping Gramedia Matraman JANGAN DIAMBIL…

(Nb. Dpt berita dr tetangga karna ga bs share di Copas aja?)

#Klarifikasi dr Juliyanto sang pemesan ternyata akunnya di hack n yang hack adalah cewe psyco yang sedang ada masalah sama juliyanto. Barang semua yg dipesan An. Juliyanto juga sudah dibayar oleh teman2nya n Kasus ini udah ditangani pihak yang bersangkutan. Jadi case closed ya teman2? semoga ga ada kisah ojol yang dapat opic lagi kasian ojolnya?harga segitu buat ojol juga besar sekali nominalnya?
Sebenernya pihak ojol menyampaikan ini juga karna kasian banyak korban yang kena, karna kasusnya sudah selesai n sudah ditangani jd case closed”

Kisah ini dishare hingga 7.000 kali dan menuai berbagai komentar negatif terhadap pembuat akun palsu yang melakukan order fiktif tersebut, dan menurut kabar dari salah seorang driver Go-Jek yang menjadi korban, perempuan bernama Arty sudah dilaporkan ke polisi atas perbuatannya yang merugikan tersebut.

Komentar dari teman kantor Julianto pun mengemukakan rasa kesalnya terhadap Arty, karena perbuatan konyolnya membuat teman sekantornya dipecat, atas keputusan HRD.

Link Facebook cerita lengkap bisa dilihat di akun Selviasih Selvi Rambing.

(TOW)