Perampok Bergolok Satroni Minimarket, Terekam CCTV Gunakan Jaket dan Helm Grab

18
Perampok minimarket gunakan seragam Ojol terekam CCTV.(imam)

Tiga perampok bersenjatakan golok menyatroni minimarket Indomart di Jalan Masjid RT 04/RW 07, Kelurahan Sudimara Timur, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Minggu (10/11/2019) sekitar pukul 23.45 WIB.

Aksi perampokan itu sempat terekam kamera CCTV yang terpasang di minimarket. Dalam rekaman kamera pengawas tersebut, salah satu pelaku nampak terlihat mengenakan jaket dan helm ojek online. Pria tersebut juga mengeluarkan sebilah golok dari balik jaketnya.

Informasi yang dihimpun, ketiga penjahat itu menyekap dua karyawan minimarket yang bertugas, yakni Wiwit Putri (20) dan Arjun Abraham (23). Keduanya pun disekap dengan tali rapia di gudang toko.

Usai melumpuhkan dua karyawan minimarket, para perampok itu dengan leluasa menggondol uang tunai dalam brangkas sebanyak Rp 18 juta dan menguras sebagian isi toko.

Hingga kini petugas dari Polsek Ciledug masih melakukan olah TKP dan berbekal rekaman kamera CCTV tersebut diharapkan pelaku dapat segera ditangkap.

Kanit Reskrim Polsek Ciledug Iptu Irwan Kusuma saat dikonfirmasi poskotanews membenarkan adanya aksi perampokan minimarket di wilayah hukumnya. Namun Irwan enggan membeberkan kronologis peristiwa yang meresahkan masyarakat tersebut.

“Betul semalam kejadiannya. Nanti dulu ya saya lagi di lapangan,” singkat Irwan mengakhiri pembicaraan.

(poskotanews.com/transonlinewatch)