Pengaduan: Grab Rugikan Driver GrabCar Sampai Setengah Juta Lebih!

20689
GrabCar (Sumber: Google.com)

Transportasi online menjadi salah satu sumber mata pencaharian bagi banyak masyarakat kita saat ini. Keberadaan transportasi online di beberapa kota besar di seluruh Indonesia tentunya membantu mengurangi angka pengangguran. Grab sebagai salah satu aplikasi penyedia transportasi online asal Malaysia ini juga turut memberikan kesempatan yang sama di Indonesia. Tapi apa jadinya jika niat mencari nafkah justru berujung petaka.

Kejadian buruk ini dialami oleh seorang pengemudi GrabCar yang justru harus membayar denda pada perusahaan tersebut karena beberapa alasan. Tak segan-segan, denda yang harus ia bayarkan mencapai angka setengah juta rupiah loh!

Kejadian buruk ini langsung dilaporkan oleh seorang netizen yang mengaku sebagai adik dari pengendara GrabCar dengan nama akun Twitter @jatirtd. Dalam cuitan itu ia membagikan dua foto yang memperlihatkan pihak Grab Indonesia memotong saldo GrabPaynya sampai minus 550.000 rupiah.

Baca: Pengemudi Ojek Online Ini Ditangkap Saat Transaksi Sabu di Depok

Sampai dengan berita ini dibuat, cuitan ini sudah mengundang banyak komentar dari netizen lain. Seperti akun Twitter @adacerita yang mengakhiri komentarnya dengan hashtag #LawanMalingsia.

Banyaknya netizen yang ikut membalas cuitan ini tidak langsung membuat pihak Grab Indonesia menanggapi keluhan ini. Sampai dengan berita ini dibuat, pihak Grab Indonesia belum juga membalas keluhan ini lewat akun Twitternya @GrabID.

(tow)