Pemkot Pekanbaru Larang Keberadaan Transporatsi Online, Warga: Go Jek Membantu Kami

69

Masyarakat Pekanbaru saat ini tengah dihebohkan dengan munculnya himbauan larangan beroperasinya transportasi online di Pekanbaru. Himbauan ini dikeluarkan Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru mengeluarkan spanduk berisikan himbauan yang dalam waktu dekat akan menghentikan seluruh operasi angkutan berbasis online, baik itu mobil maupun sepeda motor dengan alasan belum ada izin.

Menanggapi hal tersebut, Maria salah satu pengguna jasa transportasi online dalam video yang dikirim salah satu supir GoCar Pekanbaru, Fadli kepada Riau24.com. Dalam video tersebut terlihat Maria begitu antusias dengan hadirnya transportasi online di Pekanbaru.

Baca:

“Saya sangat mendukung Go Jek. Gojek ini sangat membantu kami masyarakat terutama kami ibu rumah tangga yang tidak bisa punya kendaraan bermotor. Oke, pak Walikota tolong diperhatikan keputusannya. Nanti kalau mau mengambil kebijakan, GoJek tetap dilestarikan di kota Pekanbaru. Kota Pekanbaru oke, Walikota oke. Mantap, GoJek mantap, GoRide, GoCar Mantap,” katanya dalam video tersebut, Minggu 20 Agustus 2017.

 

(riau24.com/tow)