Parah! Driver GrabCar Tolak dan Berbuat Rasis pada Penumpangnya

22189

Prilaku driver grab yang tidak ramah terhadap penumpang ternyata masih banyak berkeliaran. Sayangnya, belum ada tindakan tegas dari manajemen untuk menindak para mitra yang merugikan pelanggannya tersebut.

Kemaren, Rabu (12/7), seorang pengguna setia taksi online tampak diperlakukan dengan kasar oleh driver grab bernama Zulkifli Wiyadi. Sang driver tidak hanya menolak penumpang yang menggunakan promo, tapi juga melakukan tindakan rasis terhadap pelanggannya.

Berikut chat penumpang dan driver grab rasis tersebut:

Driver: Berapa orang?

Penumpang: 4

Driver: Pembayaran pake apa?

Penumpang: Mau jemput ga pak?

Driver; Eh orang batak kampung, gaya sok naik mobil bodoh

Merasa resah dengan driver grab yang semakin hari kian parah, seorang warganet yang menggunakan nama akunmengunggah percakapan itu lewat twitter-nya.

Dalam caption-nya, meminta kepada manajemen grab agar segera melakukan tindakan tegas terhadap driver yang melakukan tindakan rasis terhadap orang batak tersebut.

“Hallo tolong ini driver di tindak, udah nolak dan rasis maksimal kepada calon penumpang yg suku batak,” cuit dalam akun twitter-nya, Rabu (12/7).

Baca:

Status langsung mendapat banyak respon dari netizen, salah satunya ia mengkritik driver grab yang sok-soan tidak mengambil penumpang berbuat rasis. Padahal pake promo atau tidak, driver tetap mendapatkan uang, meski dengan cara berbeda.I

“Lah.. grabpay kan bayar jg. Cuma beda caranya aja. Rasisnya.. kok bisa sampai gt sih bg?,” komen

(tow)