Ojol Parkir Sembarangan Ditertibkan di Depok

13
Anggota Polwan Tim Ucet menertibkan Ojol parkir sembarangan di Jalan Juanda (angga)

Kasat Lantas Polresta Depok Kompol Sutomo menurunkan Tim Urai Kemacetan (Ucet) menertibkan pengendara ojek online mangkal sembarangan di Jalan Juanda (depan Pesona Square), Sukmajaya Kota Depok, Selasa (17/9/2019) petang.

“Tim Ucet beranggotakan lima Polwan cantik-cantik langsung turun menertibkan para pengendara ojek online yang mangkal sembarangan menjadi biang kemacetan,” ujar Kasat Lantas Polresta Depok Kompol Sutomo kepada Poskota.

Kompol Sutomo menindaklanjuti laporan masyarakat yang mengeluhkan banyak pengendara motor, khususnya ojek online, mangkal sembarangan membuat jalan Juanda menjadi macet.

“Selain melakukan penertiban kita juga melalukan sosialisasi untuk memarkir motor di sembarang tempat apalagi ada plang larangan rambut tidak boleh parkir sembarangan. Depan Pesona Square telah dipasangi rambu larang parkir karena dapat berdampak kemacetan lalu lintas khusunya saat jam pulang kantor,” katanya.

“Bagi pengendara ojek online yang kita tertibkan baru sebatas teguran saja. Pengendara motor khususnya Ojol agar dapat mentaati peraturan lalu lintas untuk menghindari laka lantas dan kemacetan.”

(poskotanews/transonlinewatch)