Ojol Curhat Takut Dihipnotis, Disambut Respons Kocak Warganet

12

Modus kejahatan kian berkembang, saat ini banyak terjadi kasus-kasus kejahatan yang dengan cara atau modus yang tidak diduga-duga salah satunya dengan modus hipnotis. Modus kejahatan satu ini menjadi momok bagi banyak orang, salah satunya driver ojol satu ini.

Ungkap kekhawatirannya atas kejahatan dengan modus hipnotis, seorang driver ojol curhat mengenai tips-tips untuk menanggulangi kejahatan tersebut.

Seorang pengguna Facebook bernama sebut saja Noor curhat ke dalam sebuah grup komunitas ojol di media sosial tersebut. Namun selain dapat saran dari warganet, dirinya juga dapat respons kocak dari warganet. Seperti yang diungkapkan oleh netizen di bawah ini.

”Kalo dpt penumpang yang sekiranya abang g kenal ya cancel aja bang, kasih alesan pas cancel ‘Saya g kenal sama penumpang, saya takut di hipnotis’ Semoga membantu” ujar akun bernama Achmad Rifai.

”bobo dirumah aja dijamin aman” ujar Fenyuu Emfang di kolom komentar.

Modus kejahatan yang tiap hari makin berkembang membuat masyarakat harus semakin waspada. Namun caranya nggak harus ‘cuma bobok di rumah’ aja keleus…

MobiMoto.Com