Nyesek! Gara-gara Ulah Driver GrabBike, Penumpang Ini Terlambat

5263

Seseorang memilih ojek online dibanding naik angkot atau ojek pangkalan tentu memiliki beberapa alasan. Murah dan efisien, itulah 2 kelebihan utama dari ojek online. Maka wajar jika dalam beberapa tahun terakhir, ojek online seakan menjadi idola baru dalam masyarakat.

Tetapi, untuk kelebihan yang nomor 2, yaitu efisiensi waktu terkadang masih ada beberapa driver ojek online yang mengabaikan itu. Seperti menjemput penumpang terlalu lama dengan berbagai alasan, atau sang driver yang tak tahu arah jalan.

Yang terbaru, seorang customer bernama  mengeluhkan driver ojek online GrabBike yang diketahui bernama Yustinus Vicky Kurniawan. kecewa karena Vicky tidak memperhatikan kebutuhannya yang sedang dikejar-kejar oleh waktu.

Baca:

Dalam laporannya yang diunggal di Twitter, bercerita kalau dirinya saat itu sedang terburu-buru, tetapi driver GrabBike malah ngisi bensin di pombensin yang antriannya cukup panjang. Akhirnya, ia pun harus rela telat ke tempat tujuannya.

“Penyakit driver yg tiap hari selalu ada cerita ngeselin. Saya udh keberatan tapi, msh isi bensin ditmpt yg antri. Udh blg saya telat,” kesal Minggu, 24 September 2017.

Gimana menurut kalian sob, kecewa ga kalau digituin driver ojek? Biar customer ga kecewa, kalau saran dari Transwatch sih, mending driver ngisi full tank dulu sebelum narik. Bener ga sob?

(TOW)