Netizen Ungkap Identitas Customer Ojek Online Ngeselin yang Kasih Driver Bintang Satu

39

Sempat viral di Twitter percakapan driver ojol dengan customernya. Di mana si customer memberikan bintang 1 ke driver ojol karena sebuah alasan yang bikin kesel.

Dalam sebuah screenshot percakapan yang viral di Twitter, disebutkan kalau cewek tersebut memberikan bintang 1 karena gagal memberikan surprise ke ibunya.

Padahal si driver ojol mengalami kecelakaan saat menghantarkan pesenan cewek ini. Namun sayangnya tidak diketahui kecelakaan apa yang menimpanya.

Si driver ojol juga tidak meminta uang kepada customernya. Juga telah meminta maaf kepada cewek tersebut. Dan menjelaskan bintang 1 yang diterimanya bisa membahayakan.

Namun customer ini tetap tak mau terima, dan bersikukuh dengan bintang 1 yang diberikannya. Ia kesal tak bisa memberikan kejutan kepada ibunya.

Percakapan panjang pun terjadi antara customer dengan driver ojol tersebut. Semua tertuang dalam screenshot yang viral di Twitter hingga media sosial lainnya.

Melihat sikap cewek ini, netizen pun dibuat kesal atas alasannya memberikan bintang 1. Padahal bintang 1 bisa membuat nilai driver ojol buruk sehingga tak dapat orderan.

Netizen pun menunjukkan skill detektifnya dalam mencari tahu siapa sebenarnya cewek ini. Seorang netinzen dengan akun Twitter @cinnamongirldr, berhasil menemukannya.

Berbekal screenshot tersebut, netizen ini mempelajari foto yang tertuang di profile WA si cewek. Netizen pun menemukan akun Twitter dari cewek ini.

Lebih bikin kagetnya lagi, netizen menyoroti banyak cuitan yang telah dibuat cewek tersebut. Banyak cuitan yang dirasakannya cukup janggal.

Tak cukup menemukan akun twitter si cewek ini. Berbekal foto profile tersebut, ada netizen lain yang menemukan jejak digital customer pemberi bintang 1 ini.

Netizen dengan akun Twitter @tototonytoto, berhasil menemukan kalau cewek tersebut punya toko online di sebuah marketplace ternama.

Akun @tototonytoto mengaku hanya berbekal Google Search Image saja, foto profile cewek ini mengarahkan pada toko online tersebut.

Kelihaian dalam menemukan customer pemberi bintang 1 ke driver ojol ini pun membuat salut netizen hingga viral di Twitter dan media sosial lainnya.

Warga Twitter emang penuh Magic,” salut @gojek24jam.

heran sama warga twitter Bakat nya Udah di luar nalar,” komentar @insaani_.

Twit aja sok motivasi giliran di real life kelakuan kek gitu,” tulis @Damaaa999.

Itulah keahlian netizen Twitter yang seperti detektif dalam menemukan customer pemberi bintang 1 ke driver ojol. Jago banget dalam melacak jejak digital seseorang, ya.

(detik/tow)

Loading...