Netizen Keluhkan Pengguna Grabwheel Ugal-ugalan

9
Ilustrasi

Seorang netizen mengeluh di twitter mengenai pengguna Grabwheel* yang dianggap ugal-ugalan.

Netizen pemilik akun @RyanPMardiko dalam cuitannya menyebut sudah beberapa kali bertemu orang yang mempergunakan skuter milik Grab.

Beberapa kali dari rah ke fx nemuin orang naik skuter gini” kata Ryan Panji Mardiko, Diduga kesal Ryan menyebut pengguna skuter yang dia temui berasal dari golongan orang-orang bodoh “tapi mereka golongan orang² bodoh,” ujarnya.

Ryan juga menyebut para pengguna skuter tersebut gila karena mempergunakan skuter sampai Jalan Pakubuwono sambil berboncengan.

Gilak banget soalnya maen nih skuter ampe jl Pakubuwono. Plus boncengan berdua,” ungkapnya.

Karena kesal melihat kejadin tersebut, Ryan mengaku sempat menegur para pengguna “Gw tereakin, ‘woy ngawur, norak lu pada!’ Ga salah, kan?

Ryan kemudian menulis masukan untuk Grab agar memperhatikan para pengguna Grabwheel.

Buat @GrabID! Gw klo gowes sepeda (di CFD misalnya) pasti pake helm. Nih skuter grabwheel ini kan bermesin (meski bukan bahan bakar fosil), asa kalian ga mewajibkan pengguna jasa untuk memakai helm? 1 lagi, jangan bolehin mainnya jauh² dr pangkalan. Masa gw nemuin di Pakubuwono?

(transonlinewatch)

*Grab Wheels adalah layanan sewa skuter listrik alias e-scooters untuk perjalanan jarak dekat. Layanan ini diluncurkan pertama kali di The Breeze, BSD, Tangerang pada 9 Mei 2019 yang lalu