Kacau! Driver Grab Ini Ugal-ugalan dan Minta Uang Tambahan ke Penumpangnya

20276

Tampaknya, manajemen grab harus lebih bekerja keras memberikan peringatan kepada para mitra-nya agar memperlakukan penumpangnya dengan baik, aman dan nyaman.

Kalau tidak, perusahaannya transportasi berbasis online satu ini, bakal ditinggalkan secara pelan-pelan oleh para pelanggannya.

Baru beberapa hari yang lalu, media sosial diributkan dengan kabar driver grab yang ugal-ugalan hingga mencelakakan ojek lain. Baca: Ugal-ugalan sampai Tabrak Ojek Online Lain, Driver Grab Disemprot Warganet

Hari ini, kejadian serupa dilakukan oleh salah satu driver grab di Depok. Ia mengemudikan mobil-nya dengan ugal-ugalan, hingga membuat was-was penumpangnya.

Parahnya, setelah menimbulkan keresahan, driver itu pun tidak menurunkan penumpangnya di lokasi tujuan. Dan yang paling tidak bisa diterima penumpang, driver tersebut meminta uang tambahan.

Tak ingin kejadian seperti itu terulangi lagi, penumpang yang bernama itu pun melaporkan ke pihak manajemen grab.

Fitri meminta manajemen segera memberikan sangsi tegas kepada driver grab yang diketahui bernama Juwita Yusuf tersebut.

driver ini bawanya ugal2an, tiba2 saya diturunin tdk sesuai lokasi, dan dia minta tambahan bayar argo. Tlg ditindak lanjuti. Trmksh,” lapor dalam akun twitter-nya, Minggu (16/7).

(tow)