Kabar Gembira, Go-Pay akan Bagi-bagi Hadiah untuk Pengguna Setia yang Nyoblos Saat Pemilu

19

Go-pay akan menggelar kuis interaktif di media sosial @gopayindonesia berhadiah voucher Go-Pay pada tanggal 17 April nanti. Tujuannya untuk mengajak pengguna Go-Pay aktif berpartisipasi di pemilu dan menggunakan hak suara mereka. Namun pihak Go-Pay tidak ingin menjelaskan secara rinci program yang akan diberikan kepada para pengguna setianya saat pemilu Rabu nanti.

“Silahkan pantau sosial media kami di @gopayindonesia dalam waktu dekat ini,” Kata Head of Corporate Communication Go-Pay Winny Triswandhani, kepada Kontan.co.id, Sabtu (13/4).

Promo yang saat ini sedang berjalan hingga tanggal 30 April yaitu cashback, voucher, diskon, dan kode kupon sebesar 20%-30%. Berbagai merchant makanan dan minuman favorit seperti A&W, Auntie Anne’s, Bakerzin, Bakmi GM, Bakso Malang Karapitan, BreadLife, BreadTalk, Chatime, Cribou Coffe, CFC, Coldstone, Excelso, Gokana, Imperial Group, Kafe Betawi, Raa Cha Suki & BBQ, Sate Khas Senayan, kembali ikut meramaikan program yang dinantikan setiap bulannya.

Sebagai informasi, pertumbuhan transaksi Go Pay di luar layanan Gojek naik 25 kali lipat sejak diperkenalkan. Pertumbuhan signifikan tersebut menjadikan Go-Pay sebagai layanan uang elektronik yang paling banyak digunakan di Indonesia, berdasarkan riset tiga lembaga yang berbeda.

Saat ini, Go-Pay telah bermitra dengan 28 institusi keuangan, serta telah diterima di lebih ratusan ribu rekan usaha di 370 kota di Indonesia dimana 40% berasal dari UMKM.

(kontan/tow)