Jelang Lebaran 2019, Auto2000 Siapkan Beragam Promo Menarik bagi Konsumen yang Ingin Punya Mobil

19

Jelang Hari Raya Lebaran 2019 Auto2000 menyiapkan promo menarik yang bisa memudahkan konsumennya untuk mendapatkan mobil.

7 program promo spesial telah mengunggu konsumen untuk setiap pembelian mobil baru Toyota secara kredit. Program ini berlangsung mulai Bulan April 2019. Dengan waktu tunggu sekitar 1 bulan diharapkan sebelum menjalani ritual mudik Lebaran, mobil baru Toyota sudah tiba di garasi rumah pelanggan.

“Jika pelanggan membeli mobil di bulan ini, diharapkan sebelum menjalani ritual mudik Lebaran, mobil baru Toyota sudah tiba di garasi rumah pelanggan. Oleh sebab itu, Auto2000 menyiapkan tak kurang dari 7 program promo spesial yang memberikan kemudahan dan kenyamanan pembelian mobil baru Toyota secara kredit,” kata Chief Executive Auto2000, Martogi Siahaan di Jakarta beberapa waktu lalu.

1. Paket Trade-in

Mereka yang ingin melakukan program trade-in atau tukar tambah, dapat memanfaatkan skema balloon payment kerjasama dengan Toyota Trust, Mobil88, ACCTradeIn. Program ini bisa dipakai untuk pembelian Toyota Fortuner, Innova, Sienta, Calya, dan Yaris dengan tenor antara 3 – 4 tahun.

2. Paket Low DP 15 persen

Promo down payment  15 persen ini diberi nama Paket Setia, hasil kolaborasi dengan Astra Credit Companies (ACC) untuk pembelian New Agya, Calya, Avanza, dan Rush. Konsumen yang berminat untuk membuka usaha rental mobil atau taksi online bisa memanfaatkan program uang muka kompetitif dengan tenor 1 – 5 tahun ini.

3. Paket Spesial Bunga 0 persen

Program promo ini hasil sinergi dengan Toyota Astra Finance (TAF) dan ACC, dengan pilihan uang muka 25 persen atau 30 persen, utnuk pembelian Toyota Fortuner, Innova, dan Calya dengan tenor 1 tahun. Ditujukan bagi mereka yang tidak ingin terlalu lama mencicil kredit pembelian mobil baru.

4. Paket Low DP Fortuner dan Innova

Program promo ini spesial dibuat untuk pembelian Toyota Fortuner dan Kijang Innova dengan Down Payment (DP) 5 persen atau 10 persen. Program ini memiliki tenor 1 hingga 5 tahun ini melalui Toyota Astra Finance (TAF).

5. Opsi Paket PESTA

Paket ini memberikan biaya servis berkala lebih ringan bagi pembeli mobil Toyota baru, sesuai dengan ketentuan yang berlaku pada Sertifikat Paket Service Toyota. Terdapat opsi paket PESTA 5x servis berkala per 3 tahun, PESTA 7x servis berkala per 4 tahun, PESTA 9x servis berkala per 5 tahun, dan PESTA 11x servis berkala per 6 tahun, tergantung mana yang lebih dulu tercapai.

6. Cicilan Ringan Mulai Dari Rp 2,2 Jutaan

Calon pembeli bisa mendapatkan paket penjualan dengan bunga ringan untuk tenor 1 sampai 8 tahun dengan Paket Mantap ACC. Pilihan modelnya adalah Toyota New Agya, Calya, Avanza, Fortuner, Innova, Sienta, Yaris, dan Rush. Toyota Calya bisa dibawa pulang dengan cicilan sekitar Rp 2,2 juta saja perbulan. Syaratnya adalah DP minimal 25 persen dan tenor yang bisa dipilih adalah 4 tahun ditambah opsi perpanjangan 3 dan 4 tahun dengan maksimal jangka waktu 8 tahun.

7. Nyaman dengan tenor fleksibel sampai dengan 8 tahun

Paket penjualan dengan tenor 4 tahun dan opsi perpanjangan antara 3 dan 4 tahun bermodalkan DP minimal 25 persen untuk pembelian Toyota Agya, Calya, Avanza, Innova, Fortuner, Yaris, Rush, dan Sienta. Program kolabrasi dengan ACC ini, memiliki opsi tenor 3 atau 4 tahun plus opsi perpanjangan 3 dan 4 tahun.

(jawapos/tow)